dempo

Sedang Diet Karbo? Kamu Bisa Mencoba 5 Menu Sarapan Rendah Karbohidrat Ini, Kenyang Tanpa Takut Gemuk

Sedang Diet Karbo? Kamu Bisa Mencoba 5 Menu Sarapan Rendah Karbohidrat Ini, Kenyang Tanpa Takut Gemuk

Sedang diet karbo? Kamu bisa mencoba 5 menu sarapan rendah karbohidrat ini, kenyang tanpa takut gemuk--(Sumber Foto : iStockPhoto)

Greek yogurt dikenal sebagai menu diet yang ampuh. Selain untuk diet, kamu juga dapat mengonsumsi yogurt ini untuk menu sarapan. 

Selain mudah dikonsumsi karena tak perlu dimasak, Yogurt ini juga lebih rendah karbohidrat dan kaya akan kalsium sehingga dapat menjadi sumber kalsium untuk tubuh. 

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Daging Sapi Pedas, Sajian Lezat untuk Menu Sarapan Esok Hari!

Tidak hanya itu, yogurt ini juga dpat berkontribusi terhadap pencernaan yang baik dan juga mengandung protein yang tinggi. Kamu dapat mengonsumsi Yogurt ini bersama beberapa buah rendah karbo lainnya untuk menu sarapan sehatmu. 

3. Smoothie

Selain yogurt, kamu juga dapat mengonsumsi smoothie sebagai menu sarapan. Kamu bahkan dapat mengombinasikan yogust ke dalam smoothie buah yang akan kamu konsumsi. 

Buah-buahan yang mengandung banyak nutrisi serta protein dari dalam yogurt akan membuat tubuh menjadi lebih sehat. 

BACA JUGA:Tidak Sarapan Bikin Makin Kurus atau Gemuk? Ternyata Begini Faktanya...

4. Protein tanpa Lemak

Menu sarapan sehat rendah karbo lainnya adalah dengan mengonsumsi daging tanpa lemak seperti sosis ayam atau kakun dan bacon kalkun. Kamu dapat memadukan menu ini dengan telur orak-arik atau mengolahnya dengan cara lain. 

Selain itu kamu juga dapat hanya memanggangnya tanpa menambahkan apapun. Kandungan protein ini juga dapat membuat tubuh tetap kenyang dalam waktu yang lebih lama. 

BACA JUGA:Gurih Hingga Legit! Inilah 5 Rekomendasi Bubur Khas Indonesia, Cocok Temani Sarapan Pagimu

5. Snack Bar dan Shake Protein Rendah Karbo

Selain menu diatas, kamu juga dapat mengonsumsi snack bar dan juga shake protein rendah karbohidrat untuk menu sarapan pagimu. 

Snack bar sendiri dapat dikonsumsi oleh kamu yang sangat sibuk dan tidak sempat membuat sarapan. Dengan mengonsumsi snack bar protein yang rendah karbohidrat dapat membuat tubuh memperoleh energi untuk menjalani hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: