dempo

Wajib Tahu Sebelum Menggunakan! Ini Bunga, Denda, dan Biaya Pelunasan Dipercepat PayLater BCA Tahun 2024

Wajib Tahu Sebelum Menggunakan! Ini Bunga, Denda, dan Biaya Pelunasan Dipercepat PayLater BCA Tahun 2024

Ilustrasi. Wajib tahu sebelum menggunakan! ini biaya bunga, denda, dan pelunasan dipercepat paylater BCA tahun 2024.--Sumber foto: (Instagram/goodlifebca)

Namun saat ini paylater BCA sedang ada promo bunga 0 persen untuk yang memilih tenor 1 dan 3 bulan, sedangkan untuk yang memilih tenor 6 dan 12 bulan akan dikenakan bunga 1,25 persen saja dari yang seharusnya 2 persen, promo ini berlaku hingga 31 Maret 2024.

BACA JUGA:Pinjol Cair Hingga Limit Rp20 Juta, Ini Cara Ajukannya Melalui BCA PayLater, Cicilan Ringan Sampai 12 Bulan

Diketahui limit paylater BCA bersifat revolving (berputar) tergantung riwayat cicilan yang kamu setorkan, sesuai atau tidak dnegan seharusnya. 

Limit akan semakin kecil jika kamu lalai dalam pembayaran namun saat nominal pembayaran konsisten makan ada kemungkinan limit kamu meningkat menjadi lebih tinggi dari nilai sebelumnya.

Selain itu, jika kamu telat atau tidak bayar sesuai nominal yang seharusnya pada saat tenggat jatuh tempo maka akan dikenakan denda.

Paylater BCA akan mengenakan denda sebesar 3 persen dari total tagian, sehingga semakin besar total tagihanmu maka semakin besar juga denda yang harus kamu bayar.

BACA JUGA:Limit 20 Juta! Begini Cara Menggunakan PayLater BCA di MyBCA, Ada Promo Bunga 0 Persen hingga 31 Maret 2024

Di sisi lain, bagi kamu yang ingin menyelesaikan cicilan sebelum waktu seharusnya juga akan dikenakan biaya yakni Rp100 ribu.

Misalnya cicilan paylater BCA-mu hanya tinggal satu bulanlagi, kemudian kamu ingin mengajukan pinjaman kembali di myBCA dan ingin segera menyelesaikan pembayaran cicilan yang tersisa padahal belum tanggal jatuh tempo maka dikenakan biaya Rp100 ribu.

Itulah biaya bunga, denda keterlambatan bayar, dan pelunasan dipercepat yang dikenakan ke pengguna paylater BCA.

BACA JUGA:Simak Cara dan Syarat Aktifkan Livin' PayLater by Mandiri dan Dapatkan Limit Belanja hingga 20 Juta Sekarang!

Jika kamu merasa tidak keberatan dengan semua biaya tersebut, maka tinggal langsung menggunakan paylater BCA untuk beli apapun sekarang tanpa harus bayar saat itu juga.

Transaksi menggunakan paylater BCA sangat mudah, karena hanya berberapa langkah saja kamu langsung bisa mendapatkan barang yang kamu inginkan dengan menggunakan layanan Paylater yang memiliki konsep "beli sekarang, bayar nanti".

Melansir dari bca.co.id, berikut cara menggunakan paylater BCA di aplikasi myBCA:

1. masuk ke aplikasi myBCA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: