Limit, Biaya, dan Bunga Livin' PayLater, Aktifkan Sekarang dan Nikmati Manfaatnya

Limit, Biaya, dan Bunga Livin' PayLater, Aktifkan Sekarang dan Nikmati Manfaatnya

Ilustrasi. Limit, biaya , dan bunga livin' aylater, aktifkan sekarang dan nikmati manfaatnya.--(Sumber Foto: Web/antaranews.com)

BETVNEWS - Kabar baik nasabah bank mandiri, karena sudah tersedia layanan paylater di aplikasi livin' dengan limit tinggi serta biaya denda dan suku bunga rendah.

BACA JUGA:Begini Cara Mengaktifkan dan Menggunakan Livin' PayLater, Solusi Transaksi Praktis dengan Limit Puluhan Juta!

Segera aktifkan dan gunakan livin paylater untuk semu transaksi pembelian, kamu bebas belanja sepuasnya tanpa harus membayar saat itu juga.

Livin' paylater diperuntukan khusus untuk nasabah bank mandiri. Oleh karena itu, pastikan kamu adalah salah satu nasabah bank mandiri yang memiliki rekening aktif dan terdaftar secara resmi.

Jika belum terdaftar sebagai nasabah bank mandiri silahkan daftar terlebih dahulu dengan cara datang ke cabang bank mandiri terdekat melalui coustomer service.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Alasan Pengajuan PayLater Traveloka Ditolak, Ada Data Tidak Sesuai hingga Dokumen Kurang Jelas

Livin' paylater menyediakan limit hingga Rp20 juta dan dapat digunakan untuk pembelian produk yang ada di aplikasi livin' ataupun luar aplikasi.

Limit akan terus bertamabah jika riwayat keredit yang dimiliki baik. Selain itu, jumlah transaksi yang ada di aplikasi livin juga menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi bank mandiri untuk menikkan limit livin' paylater yang kamu miliki.

BACA JUGA:Berikut Limit dan Bunga PayLater Traveloka Berdasarkan Level yang Dimiliki, Cek Rinciannya sebelum Ajukan!

Di samping itu, bagi pengguna livin' paylater akan dikenakan bunga setiap pimnjamannya, bunga livin' paylater bersifat flat setiap bulannya.

Bagi kamu yang memiliki tenor 1 dan 3 bulan akan dikenakan bunga dari 0 persen, sedangkan untuk pilihan tenor di atas 3 bulan akan dikenakan bunga mulai dari 1,5 persen.

Tidak hanya itu kamu bebas pilih tenor sesuai dengan kebutuhan, adapun tenor yang tersedia adalah 1, 3, 6, 9, dan 12 bulan.

BACA JUGA:11 Keuntungan Menggunakan PayLater Traveloka, Tersedia Limit Tinggi dengan Bunga Rendah, Aktifkan Sekarang!

Namun diingatakan bahwa kamu harus konsisten dan berkomitmen dalam membayar cicilan setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: