dempo

Sama-sama Produk Unggulan! Inilah Perbedaan Spesifikasi iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S24 Ultra

Sama-sama Produk Unggulan! Inilah Perbedaan Spesifikasi iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S24 Ultra

Sama-sama produk unggulan! Inilah perbedaan fitur dan spesifikasi iPhone 15 Pro Max dan Samsung galaxy s24 ultra--(Sumber Foto : Tekno Kompas)

2. Desain dan Tampilan

Dari segi desain, iPhone tentu telah dikenal lama memiliki ciri khas desain yang elegan pada tiap produknya. Begitu juga dengan iPhone 15 Pro Max. 

iPhone ini juga menampilkan tampilan yang elegan khas apple dengan bahan material premium dan tampilan layar yang bagus. Hal ini telah dipertahankan oleh apple selama beberapa periode. 

BACA JUGA:Paling Laris, Cek Harga iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max Selasa 13 Februari 2024

Sementara itu, Samsung Galaxy S24 Ultra menampilkan desain yang terlihat lebih modern yang juga dilengkapi dengan bahan premium. Layar yang dimiliki oleh ponsel ini berkualitas tinggi dengan pilihan warna yang menarik. 

3. Performa dan Spesifikasi

Melihat dari segi performa dan spesifikasi, iPhone 15 Pro Max yang berasal dari produk apple tentu memiliki performa yang konsisten dengan kecepatan prosessor yang kuat dan hadir dengan chipset apple bionic yang memiliki GPU 5-core dan dynamic island yang akan menunjang kinerja ponsel. 

BACA JUGA: Cek Perbandingan Spesifikasi iPhone 11 Pro Max dan 12 Pro Max, Siapa yang Lebih Unggul?

Sementara itu, Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki spesifikasi yang tak kalah bagus dengan menggandeng chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM 8GB penyimpanan internal 265GB dengan layar amlod M13 dan tingkat kecerahan lebih dari 2.000 nits. 

Hal ini tentunya membuat Samsung Galaxy S24 Ultra menjadi ponsel keluaran baru yang worth it untuk dibeli. 

BACA JUGA:Mengulas 8 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11 Pro Max, Apakah Masih Dapat Bersaing Tahun 2024?

4. Segi Kamera dan Fotografi

Persaingan kamera iPhone dan Samsung selalu ramai terjadi di kalangan pengguna mereka. 

iPhone 15 Pro Max menawarkan kamera berkualitas tinggi dengan lensa zoom jarak jauh yang hadir dengan lensa telefoto 12 MP yang dipadukan dengan lensa zoom optik 5x. 

Sementara itu, Samsung Galaxy telah lama dikenal sebagai produk yang memiliki kamera berkualitas tinggi begitu halnya denagan produk terbaru mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: