Datang Pagi-pagi, Ketua KPU Antrian Pertama Nyoblos di TPS 02 Kelurahan Pasar Mukomuko

Datang Pagi-pagi, Ketua KPU Antrian Pertama Nyoblos di TPS 02 Kelurahan Pasar Mukomuko

Ketua KPU Mukomuko, Deny Setiabudi memberikan hak pilihnya di TPS 02 Kelurahan Pasar Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Antusias hari pencoblosan di Kabupaten Mukomuko sudah dimulai prosesnya sejak jam 07.00 WIB, terlihat sejumlah TPS di Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko sudah dipadati pemilih meskipun baru dilakukan proses persiapan.

Ketua KPU Kabupaten Mukomuko, Deny Setiabudi pun terlihat sudah berada di TPS sekitar pukul 08.00 WIB untuk memberikan hak pilihnya di TPS 02 Kelurahan Pasar Mukomuko, Kecamatan Kota Mukomuko.

BACA JUGA:Kenakan Baju Kuning ke TPS, Kompak Gubernur Bengkulu dan Istri Coblos di Kediaman Pribadi

Dirinya datang sejak pukul 07.00 WIB dan mendapatkan antrian pertama untuk mencoblos.

Disampaikan Ketua KPU Kabupaten Mukomuko Deny Setiabudi bahwa hari ini dirinya sudah melaksanakan pencoblosan dan semuanya berjalan dengan lancar di TPS tempatnya memilih.

"Pagi ini (Rabu, red) saya sudah memberikan hak pilih saya dan semua proses di TPS ini berjalan lancar dan begitu juga harapannya di semua tos di Kabupaten Mukomuko," kata Ketua KPU.

BACA JUGA:Jangan Golput! Ada Promo dan Diskon hingga 50 Persen di Berbagai Restoran Kota Bengkulu Spesial Pemilu 2024

Ditambahkannya bahwa secara umum semua persiapan pelaksanaan pemilihan umum atau pencoblosan di Kabupaten Mukomuko tidak ditemui kendala.

Kendati demikian dirinya berharap semua prosesnya bisa berjalan lancar tanpa ada masalah.

BACA JUGA: Pemilih Pemula Wajib Tahu! Ini Proses Pengumpulan Suara di TPS Pemilu 2024

"Semua proses persiapan sudah kita lalui dan kita berharap semua masyarakat Kabupaten Mukomuko yang sudah memiliki hak pilih agar memberikan hak pilihnya hari ini di TPS masing-masing," tutup Deny Setiabudi. (Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: