Prabowo Unggul di Kepahiang Bengkulu, Anies dan Ganjar Tertinggal Jauh

Prabowo Unggul di Kepahiang Bengkulu, Anies dan Ganjar Tertinggal Jauh

Pilpres 2024 telah digelar serentak hari ini, Rabu 14 Februari 2024.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pilpres 2024 telah digelar serentak hari ini, Rabu 14 Februari 2024.

Dari tiga pasangan yang bertarung di Pilpres 2024, pasangan nomor urut 01 Prabowo-Gibran berdasarkan penghitungan sementara unggul di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Sama-sama Dibanderol Rp6 Jutaan, Ini Perbandingan Spesifikasi iPhone SE 3 dan iPhone 11, Unggul Mana?

Dari data yang diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepahiang, dari 8 kecamatan yang ada di kabupaten Kepahiang, hampir di setiap Tempat Pemungutan Surat Suara (TPS), Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan sementara sebanyak 796 suara.

Kemudian disusul pasangan nomor urut 01 Anies-Muhaimin dengan perolehan sementara 168 dan terakir pasangan nomor urut 03 Ganjar-Mahfud dengan perolehan sementara 107 suara.

BACA JUGA:Penghitungan Sementara, Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di Kabupaten Bengkulu Tengah

"Ini data sementara, dari 526 TPS baru 18 TPS yang kita terima hasil penghitungan surat suara untuk presiden dan wakil presiden di wilayah kabupaten Kepahiang," ungkap Antaka Rhamadan Komisioner KPU Kepahiang.

Ia juga menuturkan, untuk perolehan surat suara di TPS-TPS lain. Pihaknya masih menunggu hasil rekapitulasi dari petugas di lapangan.

BACA JUGA:Salurkan Hak Pilih, 22 Tahanan Polres Seluma Ikut Nyoblos Pemilu 2024

"Sementara untuk TPS-TPS lain, kami masih menunggu laporan dari petugas di lapangan sendiri dan akan kita kabarkan kembali setiap kaili data terbaru masuk ke KPU Kabupaten Kepahiang," jelasnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: