Bupati Buka Pameran Pembangunan dan UMKM Meriahkan HUT Mukomuko ke-21

Bupati Buka Pameran Pembangunan dan UMKM Meriahkan HUT Mukomuko ke-21

Bupati Mukomuko Sapuan membuka stand pameran pembangunan dan UMKM dalam rangka rangkaian HUT Kabupaten Mukomuko ke-21 pada Kamis 22 Februari 2024.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Bupati MUKOMUKO Sapuan membuka stand pameran pembangunan dan UMKM dalam rangka rangkaian HUT Kabupaten MUKOMUKO ke-21 pada Kamis 22 Februari 2024.

Stand pameran pembangunan dan UMKM ini dipusatkan di panggung utama pelaksanaan Festival Kampung Sakti Rantau Batuah.

Bupati mengenakan pakaian batik tando pusako berwarna biru dengan motif biota laur dan cerano.

BACA JUGA:Janjikan Lulus Masuk Polri Tanpa Tes, Oknum Polisi di Seluma Ditangkap

Disampaikan PLT Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UMKM) Mukomuko, Nurdiana yang merupakan ketua panitia stand pameran mengatakan bahwa pameran pembangunan dan UMKM diharapkan menjadi sebuah ajang promosi tentang Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:KASN Ungkap Swasta Bisa Isi Posisi Jabatan Kepala Dinas

“Stand yang ada ini diharapkan menjadi ajang promosi bagi pelaku usaha mikro kecil menengah baik barang maupun jasa yang dimiliki pelaku UMKM, selanjutnya  stand yang ada juga digunakan bagi instansi baik OPD maupun BUMN dan BUMD serta perusaahaan yang ada di Kabupaten Mukomuko rapat memberikan informasi," kata Nurdiana.

"Informasi yang dimaksud seputaran tentang pelayanan masyarakat ataupun tentang perusahaan yang ada di stand masing-masing," sambungnya.

Sementara itu, Bupati Mukomuko, Sapuan dalam sambutannnya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata pemerintah dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

BACA JUGA:Karena Coblos Ulang, Pemilih di Kota Bengkulu Ungkap Terpaksa Izin Kerja

Terutama dalam HUT Kabupaten Mukomuko ke-21 tahun ini bertepatan dengan pesta demokrasi.

Untuk itu dirinya tak lupa mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada TNI-Polri serta Satpol PP yang bertugas menjaga keamanan pesta demokrasi.

BACA JUGA:PSU di TPS 6 Pekan Sabtu Berjalan Lancar, KPU Ungkap Penyebabnya

“Saya tadi berkoordinasi dengan Kapolres Mukomuko, jika situasi dalam pemilu ini kondusif, kegiatan HUT Kabupaten Mukomuko yang bersifat keramaian akan berjalan, hal ini merupakan salah satu wujud sinergitas yang ada kegiatan ini berjalan dengan lancar. Jelas Bupati. (Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: