Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi Jantan dan Asisten III Nandar Munadi, pimpin penandatanganan kinerja OPD 2024 dimulai dari kepala bidang.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi BENGKULU menggelar penandatanganan perjanjian kinerja pejabat eselon III, IV dan Subkor, disaksikan Nanda Munadi Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Provinsi BENGKULU, di halaman kantor dinas pada Jumat 23 Februari 2024.

BACA JUGA:Tingkatkan Minat Baca, Perpusda Seluma Usulkan 2 Unit Motor Perpustakaan Keliling

Nandar Munadi menyampaikan, penandatanganan perjanjian kinerja merupakan komitmen dalam melaksanakan kinerja satu tahun kedepan.

BACA JUGA:Dinas Perpustakaan Bengkulu Ajak Pegiat Gaungkan Bijak Berliterasi di Era Digital

Pejabat yang telah menandatangani perjanjian kinerja wajib mengejar target capai yang telah diberikan.


Nandar Munadi Asisten III dan Meri Sasdi Jantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu saat penandatanganan kontrak kinerja 2024--(Sumber Foto: Ilham/BETV)


Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja --(Sumber Foto: Ilham/BETV)


Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi Jantan pimpin foto bersama.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

"Pejabat yang telah menandatangani kinerja agar mewujudkan target yang telah ditetapkan di tahun 2024 ini. Sehingga capai dinas secara umum bisa tercapai," kata Nandar.

Ia mengatakan, pada tahun 2023 lalu capai kinerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan cukup baik terutama dalam hal peningkatan pelayanan kinerja di bidang perpustakaan. Tapi perlu ditingkat dan dipertahankan hal yang sudah baik.

BACA JUGA:Pemenang Lomba Perpustakaan Khusus OPD Pemprov Bengkulu Diumumkan, Berikut Daftarnya

"Sepengetahuan kami kinerja tahun 2023 lalu cukup baik dan harus dipertahankan dan ditingkatkan," ujarnya.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Meri Sasdi mengatakan, penandatanganan kinerja merupakan komitmen pejabat melaksanakan kerja kedepan. Kemudian ini juga sebagai dasar dalam mewujudkan program-program yang telah dirancang.


Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi Jantan dan Asisten III Nandar Munadi, memperlihatkan kontrak kinerja 2024--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: