Masyarakat Bengkulu Bisa Terbang Setiap Hari dengan Garuda Indonesia, Ini Kata Maskapai

Masyarakat Bengkulu Bisa Terbang Setiap Hari dengan Garuda Indonesia, Ini Kata Maskapai

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu meminta maskapai Garuda Indonesia menambah jadwal penerbangan setiap hari melalui Bandara Fatmawati Soekarno dengan berbagai tujuan ini mendapatkan Respon yang baik.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu meminta maskapai Garuda Indonesia menambah jadwal penerbangan setiap hari melalui Bandara Fatmawati Soekarno dengan berbagai tujuan, mendapatkan respon yang baik.

Disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Isnan Fajri dengan kehadiran Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Bengkulu yang baru, berharap sinergi yang telah dibangun selama ini terus berlanjut untuk kemajuan layanan transportasi udara di Bumi Rafflesia ini.

BACA JUGA:Usai Pemilu, RSKJ Soeprapto Terima Konsultasi Kesehatan Jiwa

Selain itu, Sekda Isnan meminta agar maskapai Garuda Indonesia bisa menambah jadwal penerbangan setiap harinya. Sehingga masyarakat Bengkulu dapat menggunakan jasa penerbangan maskapai Garuda Indonesia dengan nyaman.

"Kita meminta kepada Garuda Indonesia agar dapat berkomitmen menambah jadwal penerbangan di Provinsi Bengkulu ini setiap harinya," ungkap Sekda Isnan Fajri.

BACA JUGA:Harga Cabai Naik Lagi Pasca Pemilu, Cabai Keriting di Seluma Tembus Rp100 Ribu per Kilo

Pemprov Bengkulu sebagai bentuk support, dikatakan Sekda, akan mengarahkan setiap OPD agar dapat menggunakan salah satu jasa maskapai BUMN Garuda Indonesia ini

"Nanti, setiap ada event nasional kita akan menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Pada prinsipnya pemerintah Provinsi Bengkulu mendukung hadirnya Garuda Indonesia di Bengkulu ini,"  sampai Sekda Isnan.

BACA JUGA:Berjalan Lancar, Partisipasi Pemilih di PSU TPS 09 Desa Penarik Meningkat

Sementara itu, Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bengkulu Bobby Pratama Saragih mengatakan, apa yang menjadi harapan dari pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap maskapai Garuda Indonesia di Provinsi Bengkulu ini akan diupayakan semaksimal mungkin.

BACA JUGA:Dinkes Seluma: Tenaga Farmasi dan Promkes Sangat Berpengaruh dalam Upaya Penurunan Stunting

Di antaranya jadwal penerbangan Garuda Indonesia setiap harinya akan segera diberlakukan guna merespon keinginan dan harapan pemerintah dan masyarakat Bengkulu dalam menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia.

"Saya ingin memastikan kembali potensi kolaborasi lain antar Garuda dan Pemprov dan juga diskusi soal agenda-agenda Pemprov yang bisa di-support oleh Garuda Indonesia," sebut Bobby saat audiensi dengan Sekda Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Daftar 45 Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Peraih Suara Terbanyak Sementara, Berikut Peluang Kursi Pimpinan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: