Inilah Kekurangan dan Kelebihan DANA PayLater, Wajib Tahu Sebelum Lakukan Aktivasi

Inilah Kekurangan dan Kelebihan DANA PayLater, Wajib Tahu Sebelum Lakukan Aktivasi

Inilah kekurangan dan kelebihan DANA paylater, wajib tahu sebelum lakukan aktivasi--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - DANA PayLater menjadi salah satu layanan PayLater yang banyak digunakan oleh masayarakat berkat cara penggunaannya yang mudah dan praktis. 

BACA JUGA:Aktifkan DANA PayLater dengan Mudah dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp10 Juta, Cek Syaratnya Disini

DANA PayLater memberikan kesempata bagi penggunanya untuk melakukan pinjaman dan membayarnya nanti melalui cicilan atau angsuran dengan beberapa tenor yang bisa menjadi pilihan. 

Tenor cicilan yang ditawarkan oleh DANA PayLater ini sendiri mencapai 12 bulan dan dapat disesuaikan dengan kemampuan maupun kebutuhan. 

BACA JUGA:Inilah Cara Daftar dan Aktivasi DANA PayLater, Segera Aktifkan dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp10 Juta

Tidak hanya itu, DANA PayLater ini juga memberikan pinjaman online dengan limit hingga Rp10.000.000 yang dapat digunakan untuk belanja barang apapun di berbagai merchant yang telah terafiliasi dengan DANA. 

DANA PayLater sendiri merupakan hasil kolaborasi dari DANA dan juga e-commerce Akulaku. Kerja sama keduanya menghasilkan beragam fitur unggulan yang memudahkan pengguna dalam mengelola keuangan. 

BACA JUGA:Mudah dan Cepat! Inilah Cara Top Up Saldo DANA Melalui ATM dan M-Banking

DANA PayLater juga hanya memberlakukan bunga sebesar 0,99 persen saja. Nilai bunga ini tentunya lebih rendah apabila dibandingkan dengan kartu kredit yang dapat mencapai 2-3 persen perbulannya. 

Tidak hanya untuk pinjaman online saja, DANA PayLater ini memberika kemudahan dalam pembayaran kembali. Kamu dapat melakukan pembayaran kembali melalui saldo DANA, kartu debit, atau bahkan menggunakan transfer bank. 

BACA JUGA:Begini Cara Aktivasi Dompet Digital DANA, Segera Aktifkan Sekarang dan Dapatkan Kemudahan Kelola Keuangan

Untuk kamu yang hendak melakukan aktivasi DANA PayLater, kamu perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan layanan ini terlebih dahulu. 

Berikut telah BETV rangkum kelebihan dan kekurangan layanan DANA PayLater dari berbagai sumber yang dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Saldo 10 Juta Cair Dalam Hitungan Menit, Yuk Aktifkan Fitur DANA PayLater, Cek Syaratnya Sebelum Mendaftar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: