Hanya Perlu KTP Kamu Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp10 Juta di Traveloka PayLater, Simak Syarat Lainnya Disini

 Hanya Perlu KTP Kamu Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp10 Juta di Traveloka PayLater, Simak Syarat Lainnya Disini

Hanya perlu KTP kamu bisa dapat pinjaman hingga Rp10 juta di traveloka paylater, simak syarat lainnya disini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Traveloka PayLater menjadi sebuah layanan pinjaman online yang cukup terkenal di kalangan pengguna PayLater lantaran memberikan tawaran yang menggiurkan. 

BACA JUGA:Healing Anti Ribet Sekarang dan Bayar Nanti dengan Traveloka PayLater, Simak Cara Aktivasinya Sekarang

Tawaran itu seperti memberikan kesempatan untuk memesan tiket liburan dan membayarnya nanti sehingga dapat menarik minat mereka yang ingin liburan namun memiliki dana yang terbatas. 

Dengan kata lain, Traveloka PayLater ini memberikan kemudahan pada penggunanya untuk melakukan pemesanan tiket atau hotel tanpa perlu membayar secara langsung. 

BACA JUGA:Jangan Gegabah! Kamu Perlu Tahu Bahaya Penggunaan PayLater Ini Sebagai Bahan Pertimbangan Sebelum Aktivasi

Penggunanya dapat memesan tiket-tiket tersebut terlebih dahulu dan membayarnya nanti sesuai tenor cicilan yang kamu pilih. Pemilihan tenor ini juga dapat kamu sesuaikan dengan kemampuanmu. 

Untuk tenor cicilan, Traveloka PayLater sendiri memberikan beragam pilihan yang dimulai dari 1 bulan hingga 12 bulan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pribadi. 

BACA JUGA:Awas Jangan Keliru! Inilah Perbedaan PayLater dengan Pinjol yang Harus Kamu Ketahui

Traveloka PayLater sendiri diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia yang berkolaborasi dengan Traveloka Group untuk memberikan kemudahan pinjaman online bagi penggunanya. 

Layanan ini menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman awal mencapai Rp10.000.000 untuk belanja sehingga dengan limit tersebut penggunanya dapat belanja produk apapun yang mereka inginkan. 

BACA JUGA:BCA PayLater Tawarkan Pinjaman Sampai Rp20 Juta, Simak Cara Aktivasi dan Transaksinya Melalui QRIS

Proses pendaftaran Traveloka PayLater ini juga mudah dan cepat sehingga menjadi kelebihan layanan paylater yang satu ini. Tidak hanya itu, Traveloka PayLater juga tidak membebankan biaya tambahan seperti biaya tahunan atau uang muka. 

Bahkan Traveloka PayLater ini memberikan kesempatan untuk melakukan pinjaman tanpa jaminan sehingga dapat digunakan untuk kamu yang sedang memerlukan pinjaman darurat. 

BACA JUGA:Segini Besaran Bunga dan Limit BCA PayLater yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Aktivasi, Cek Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: