8 Perawatan untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Mulai dari Cara Alami hingga Medis, Dijamin Langsung Awet Muda

8 Perawatan untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Mulai dari Cara Alami hingga Medis, Dijamin Langsung Awet Muda

Ilustrasi. 8 Perawatan untuk mengencangkan kulit wajah, mulai dari cara alami hingga medis, dijamin langsung awet muda.--Sumber foto: (Wab/klikdokter.com)

Turin merawat wajah dengan menggunakan masker bahan alami tersebut akan membantu mencegah keriput dan menyamarkan garis halus di wajah.

BACA JUGA:Jadi Awet Muda Berkat Kandungannya! Berikut 5 Manfaat Masker Tomat untuk Wajah, Atasi Kerutan hingga Jerawat

3. Menerapkan Pola Hidup Sehat

Selain menggunakan masker bahan alami, menerapkan pola hidup sehat juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit.

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menjadi lebih sehat seperti, berolaraga, makan dan minum yang sehat, menggunakan sunscreen, menghentikan kebiasaan merokok, minum alkohol, dan tidur yang cukup.

Pola hidup sehat sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit, oleh karena itu di samping melakukan perawatan langsung kamu juga harus merawat kulit dari dalam.

BACA JUGA:5 Manfaat Lemon untuk Wajah, Atasi Flek Hitam, Bikin Kulit Mulus Bebas Jerawat dan Kerutan, Cek Kandungannya!

4. Memijat Wajah

Kulit kencang juga bisa diperoleh jika kamu rutin memijat wajah dengan gerakan memutar ke atas. Hal ini perlu dilakukan karena dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit wajah sehingga menjadi lebih kencang.

Kamu dapat menggunakan minyak alami dengan kandungan yang berfungsi mengencangkan kulit wajah secara alami.

5. Facelift

Perawatan untuk mengencangkan kulit wajah selanjutnya adalah dengan melakukan facelift. Diketahui, perawatan ini memang dilakukan dengan tujuan untuk mengencangkan kulit dengan cara menghilangkan tanda penuaan seperti keriput dan garis halus, tindakan ini disebut juga bedah plastik.

BACA JUGA:4 Cara Sederhana Memutihkan Wajah Pakai Air Beras, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Langsung Glowing!

6. Laser Treatment

Perawatan untuk mengencangkan kulit wajah berikutnya adalah dengan melakukan laser treatment. Tindakan ini dilakukan untuk merangsang produksi kolagen dalam kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: