Jarang Diketahui, Inilah Manfaat Buah Anggur untuk Kecantikan, Salah Satunya Samarkan Bekas Jerawat

Jarang Diketahui, Inilah Manfaat Buah Anggur untuk Kecantikan, Salah Satunya Samarkan Bekas Jerawat

Jarang diketahui, inilah manfaat buah anggur untuk kecantikan, salah satunya samarkan bekas jerawat --(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Buah anggur menjadi salah satu Buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan berkat kandungannya. 

BACA JUGA:Menurunkan Tekanan Darah hingga Mencegah Kanker, Intip Sederet Manfaat Lain dari Buah Anggur untuk Kesehatan

Namun tidak hanya untuk kesehatan, buah anggur ini juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan baik untuk kulit maupun untuk rambut.

Buah dengan cita rasa manis dan sedikit asam ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang bermanfaat tidak hanya untuk kesehatan namun juga untuk kecantikan kulit. 

BACA JUGA:5 Resep Menu Buka Puasa yang Menyegarkan, Ada Es Buah Campur hingga Sorbet Jeruk Mangga, Catat Cara Membuatnya

Kandungan nutrisi tersebut seperti vitamin C dan juga mineral seperti potasium, kalsium, folat, fosfor hingga magnesium yang dapat menunjang kesehatan kulit. 

Untuk kamu yang ingin tahu manfaat buah anggur untuk kecantikan kulit, berikut telah BETV rangkum informasinya untukmu di bawah ini. 

BACA JUGA:Tingkatkan Produksi Kolagen hingga Atasi Lingkaran Hitam Mata, Cek Manfaat Lainnya dari Buah Kiwi untuk Kulit

Manfaat Buah Anggur untuk Kecantikan Kulit

1. Mengangkat Sel Kulit Mati

Manfaat buah anggur untuk kecantikan yang pertama adalah untuk mengangkat sel kulit mati yang seringkali menjadi penyebab kulit menjadi kusam. 

Manfaat ini diperoleh berkat kandungan polifenol yang ada di dalamnya. Kandungan ini dapat membantu mengubah kulit kusam menjadi lebih bersinar. 

BACA JUGA:Atasi Asma hingga Jaga Tekanan Darah, Intip Sederet Manfaat Lainnya dari Buah Kiwi untuk Kesehatan

Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu menyemprotkan anggur merah ke wajah di malam hari sebelum tidur lalu biarkan selama 10 menit sambil dipijat dengan lembut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: