Tingkatkan Produksi Kolagen hingga Atasi Lingkaran Hitam Mata, Cek Manfaat Lainnya dari Buah Kiwi untuk Kulit

Tingkatkan Produksi Kolagen hingga Atasi Lingkaran Hitam Mata, Cek Manfaat Lainnya dari Buah Kiwi untuk Kulit

Tingkatkan produksi kolagen hingga atasi lingkaran hitam mata, ccek manfaat lainnya dari buah kiwi untuk kulit--(Sumber Foto : iStockPhoto)

BETVNEWS - Buah kiwi menjadi Buah yang mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan, tidak hanya untuk kesehatan tubuh tapi juga untuk kesehatan kulit

BACA JUGA:Atasi Asma hingga Jaga Tekanan Darah, Intip Sederet Manfaat Lainnya dari Buah Kiwi untuk Kesehatan

Memiliki kulit yang sehat tentu menjadi dambaan bagi banyak orang. Oleh sebab itu banyak orang yang mengerahkan segala upaya untuk mendapatkan kulit yang sehat. 

Untuk mendapatkan kulit yang sehat ini salah satunya dapat diperoleh melalui konsumsi buah yang memiliki banyak kandungan nutrisi, seperti buah kiwi

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Buah Kedondong untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Cegah Anemia, Cek Manfaat Lainnya

Buah yang satu ini dikenal baik untuk kecantikan dan juga kesehatan kulit berkat kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. Kandungan nutrisi yang ada di dalam buah kiwi di antaranya adalah kandungan vitamin A, vitamin C, vitamin K dan vitamin E. 

Kandungan antioksidan yang tinggi di dalamnya juga dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dari dalam. 

Untuk itu, berikut telah BETV rangkum informasi mengenai manfaat buah kiwi untuk kesehatan kulit yang dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Mampu Cegah Penuaan hingga Atasi Masalah Jerawat, Segera Cek Manfaat Lain dari Buah Naga untuk Kecantikan

Manfaat Buah Kiwi untuk Kecantikan Kulit

1. Meningkatkan Produksi Kolagen

Manfaat buah kiwi untuk kecantikan yang pertama adalah untuk meningkatkan produksi kolagen. Seperti yang telah diketahui, kolagen merupakan sebuah senyawa penting yang memiliki peran untuk menjaga elastisitas kulit. 

Kolagen ini dapat membuat kulit tetap lebut, kenyal, dan juga mencegah kulit wajah menjadi kering. 

Vitamin C yang terkandung di dalam buah kiwi dapat membantu menjaga kepadatan kolagen pada kulit sehingga dengan mengonsumsi buah iini secara teratur maka kulit wajah akan menjadi sehat dan tampak muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: