Jangan Asal Aktivasi! Ketahui Dulu Kelebihan dan Kekurangan Livin' PayLater Disini

Jangan Asal Aktivasi! Ketahui Dulu Kelebihan dan Kekurangan Livin' PayLater Disini

Jangan asal aktivasi! Ketahui dulu kelebihan dan kekurangan livin' paylater disini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Livin' PayLater by Mandiri menjadi sebuah layanan PayLater yang memberikan kemudahan kepada nasabah yang menggunakannya melalui Bank Mandiri

BACA JUGA:Cukup Gunakan KTP Pinjaman Online Cair di Livin' PayLater Mandiri, Cek Syarat Aktivasinya Sekarang

Sama seperti layanan paylater pada umumnya, Livin' PayLater by Mandiri ini tentunya memiliki kelebihan dan juga kekurangan yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum penggunaannya. 

Sebagai layanan paylater yang memungkinkan belanja sekarang dan bayar nanti, Livin' PayLater ini ada untuk memberikan kesempatan pada penggunanya untuk melakukan pinjaman online dengan angsuran melalui beberapa tenor. 

BACA JUGA:Cek Cara Aktivasinya Segera dan Dapatkan Pinjaman Online hingga Limit Rp20 Juta dengan Livin' Paylater

Livin' PayLater memberikan beberapa pilihan tenor cicilan yaitu 1 bulan, 2 bulan, 6 bulan, 9 bulan hingga 12 bulan yang dapat kamu pilih sesuai keinginan dan juga kemampuan nasabah.  

Tidak hanya itu, layanan ini juga memberikan kamu limit pinjaman hingga maksimal Rp20.000.000 tanpa jaminan apapun dengan syarat yang sangat mudah dan anti ribet sehingga cocok untuk kamu yang ingin serba praktis.  

BACA JUGA:Cukup Gunakan KTP, Dapatkan Pinjaman hingga Limit Rp10 Juta dengan DANA PayLater, Cek Syarat Lainnya Disini

Dengan menggunakan paylater yang satu ini, kamu dapat berbelanja kebutuhan apapun seperti barang fashion, keperluan rumah tangga, hingga keperluan-keperluan lainnya. 

Oleh sebab itu, layanan paylater by Mandiri ini seringkali menjadi pilihan banyak orang untuk mempermudah keperluan keuangan mereka,

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Aktivasi! Inilah Sederet Kelebihan dan Kekurangan Kredivo PayLater, Cek Sekarang

Lantas apa saja kelebihan dan kekurangan Livin' PayLater ini? BETV telah merangkum informasinya dari berbagai sumber untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut.

Kelebihan Livin' PayLater

1. Praktis dan mudah digunakan karena menawarkan sistem serba online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: