10 Ide Jualan Takjil di Bulan Ramadan 2024, Modal Kecil Untung Besar dan Pasti Laris Manis

10 Ide Jualan Takjil di Bulan Ramadan 2024, Modal Kecil Untung Besar dan Pasti Laris Manis

Ilustrasi. 10 Ide jualan takjil di bulan ramadan, modal kecil untung besar dan pasti laris manis.--(Sumber Foto: Web/kovermagz.com)

BETVNEWS - Momen berburu takjil untuk berbuka puasa semakin dekat. Kesempatan bagi kamu untuk menghasilkan cuan dengan menjual aneka macam takjil selama bulan ramadan 2024.

BACA JUGA: Ini 6 Ide Jualan Takjil Ramadan 2024, Puasa Lebih Bermanfaat dengan Menghasilkan Cuan, Catat Rekomendasinya

Pada bulan puasa seluruh umat muslim yang memenuhi syarat wajib menjalankan ibadah puasa dari terbit fajar sampai terbenam matahari.

Biasanya pada bulan ini akan banyak jualan aneka takjil untuk menu berbuka puasa. Momen ini membuka peluang besar bagai kamu yang ingin menghasilkan cuan sambil berpuasa.

Pilihlah takjil yang banyak diminati untuk dijual agar menghasilkan keuntungan yang maksimal.

Ada beberapa ide jualan takjil bulan ramadan 2024 yang pasti laris dari gorengan, aneka es, kolak, atau kurma.

BACA JUGA: Ramadhan Hampir Tiba! Berikut Bacaan Niat Puasa Ramadhan 2024 Lengkap, Arab, Latin dan Terjemahannya

Selain pasti laris, jualan takjil tersebut hanya perlu modal yang kecil namun dapat menghasilkan untung yang besar.

Melansir dari infoindonesia.id, berikut ide jualan takjil di bulan ramadan 2024 modal kecil untung besar dan pasti laris:

1. Gorengan

Ide jualan takjil di bulan ramadan 2024 yang pertama adalah gorengan. Cemilan satu ini merupakan salah satu yang paling diminati dari zaman dahulu hingga sekarang.

Gorengan adalah aneka sayur atau buah yang dibalut tepung kemudian digoreng hingga berwarna kecoklatan, rasanya yang lezat membuat orang selalu ketagihan. 

Selain itu, modal membuat gorengan sangat kecil namun untung yang diperoleh besar dan yang lebih penting menjual gorengan pasti laris.

Bermodal uang Rp100 ribu kamu sudah bisa menghasilkan keuntungan 2-3 kali lipat dengan menjual 1 gorengan seribu sampai duaribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: