dempo

Inilah 7 Manfaat Mengonsumsi Teh Jahe Untuk Kesehatan Tubuh, Yuk Cek di Sini Khasiatnya

Inilah 7 Manfaat Mengonsumsi Teh Jahe Untuk Kesehatan Tubuh, Yuk Cek di Sini Khasiatnya

Inilah 7 Manfaat Mengonsumsi Teh Jahe Untuk Kesehatan Tubuh, Yuk Cek di Sini Khasiatnya--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Selain itu, manfaat lain dari teh jahe ini yakni bisa mencegah penuaan dini sebagai anti aging. Sebuah penelitian tahun 2019, ditemukan bahwa senyawa antioksidan pada jahe bisa kurangi peradangan dalam tubuh yang dapat mempengaruhi kondisi degeneratif tertentu.

Meskipun begitu, hal ini masih perlu untuk diuji lebih lanjut tentang manfaat teh jahe yang dapat mengurangi tanda penuaan dan penyakit degeneratif.

BACA JUGA:Jadi Rahasia Kecantikan Tradisional, Berikut Manfaat Kapur Sirih untuk Kulit dan Rambut

7. Dapat meredakan rasa sakit

Diketahui manfaat teh jahe bisa meredakan rasa sakit seperti peradangan dalam tubuh. Sehingga kamu bisa mencoba untuk mengonsumsi teh jahe ini untuk meminimalisir rasa sakit.

Lantas tidak hanya menghangatkan, teh jahe dipercaya ampuh meredakan rasa sakit sebab peradangan. Diketahui hasil penelitian sudah menyebutkan bahwa teh tersebut bisa mengurangi rasa sakit, khususnya bagi orang-orang yang menjalani olahraga secara rutin.

BACA JUGA:10 Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan, Salah Satunya Membantu Mengobati Asam Urat, Yuk Intip Kasiat Lainnya

Cara membuat teh jahe juga tidak sulit. Cukup dengan menumbuk dan memasukkannya ke dalam gelas, seduh bersamaan dengan teh. Jika ingin sedikit manis tambahkan sedikit madu.

Demikian 7 manfaat teh jahe untuk kesehatan tubuh yang wajib kamu tahu. Sudah tahukan apa manfaatnya? Yuk mulai rutin mengonsumsinya dimulai dari sekarang.

Dapatkan khasiat dan manfaatnya untuk tubuh kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: