Doa Nenek Yahna untuk Dempo Xler, Berharap Dapat Terus Berkontribusi untuk Provinsi Bengkulu

Doa Nenek Yahna untuk Dempo Xler, Berharap Dapat Terus Berkontribusi untuk Provinsi Bengkulu

Nenek Yahna juga berterima kasih kepada Dempo Xler yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Jaringan Santri Indonesia (JSI) Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BACA JUGA:Uji Kompetensi 41 PPT Pemprov Bengkulu, Dempo: Jangan Jadi Alat Menakuti Pejabat Jelang Pemilu

Untuk diketahui, Dempo Xler merupakan sosok muda yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, dan telah menorehkan berbagai prestasi serta perjuangan yang menginspirasi.

Dempo fokus menangani berbagai persoalan penting terkait kepegawaian, administrasi, hukum, politik, komunikasi, statistik, dan kesejahteraan manusia.

Banyak program kemasyarakatan yang digalakkan oleh Dempo Xler. Hal ini termasuk menyelesaikan sengketa pertanahan antara warga, dunia usaha dan pemerintah, serta meningkatkan akses internet di daerah-daerah yang sebelumnya terpinggirkan.

BACA JUGA:Jaring Aspirasi Masyarakat, Dempo Xler: Rakyat Jangan Dibohongi

Ia juga merupakan mantan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bengkulu dan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), sehingga memiliki pengalaman dan komitmen kuat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Kota Bengkulu. 

Sejauh ini, Dempo aktif berkampanye di berbagai isu, mulai dari infrastruktur, kepemimpinan pemuda hingga pendampingan UKM.

BACA JUGA:Bagikan Ribuan Bibit Buah, Dempo Xler: Budayakan Menanam Pohon Setiap Rumah

Salah satu prestasi gemilang Dempo adalah keberhasilannya memperjuangkan program BPJS gratis melalui anggaran pajak rokok saat menjabat Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. 

Selain itu, Dempo juga berhasil berjuang mulai dari Balai Penempatan Tenaga Kerja (BLK) hingga UPTP (Unit Pelaksana Teknis Pusat) dalam skala nasional. Menunjukkan komitmen terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pendidikan.

BACA JUGA:Dempo Xler Pandu Peserta Rafflesia Youth Camp Melihat Ruangan Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu

Meski Dempo Xler adalah anggota DPRD Provinsi Bengkulu, namun ia aktif berkeliling ke lebih dari 600 desa dan kelurahan di Provinsi Bengkulu. Dirinya hadir untuk menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

Selain itu, Dempo merupakan satu-satunya anggota DPRD Provinsi Bengkulu di antara 45 anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang sering berada di universitas untuk berdialog berbagai isu daerah dan nasional.

Dengan track record yang gemilang dan jaringan yang luas, Dempo Xler berpotensi kuat untuk menjadi Gubernur Provinsi Bengkulu selanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: