Doa Nenek Yahna untuk Dempo Xler, Berharap Dapat Terus Berkontribusi untuk Provinsi Bengkulu

Doa Nenek Yahna untuk Dempo Xler, Berharap Dapat Terus Berkontribusi untuk Provinsi Bengkulu

Nenek Yahna juga berterima kasih kepada Dempo Xler yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Jaringan Santri Indonesia (JSI) Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - KabaHill Centre BENGKULU bersama Ketua Komisi I DPRD Provinsi BENGKULU Dempo Xler, menggelar Pendidikan Karakter Dasar (PKD) angkatan ke XIV di Bukit Hitam-Bukit Biring dan Bukit Kaba, pada 23-26 Februari 2024 lalu. Dalam PKD tersebut, Nenek Yahna menjadi peserta tertua dengan usia menginjak 67 tahun. 

Ibu dari 4 orang anak dan 8 cucu tersebut mengungkapkan rasa syukur, karena telah diberikan kesehatan sehingga masih mampu mengikuti kegiatan yang terbilang ekstrem ini. Ia juga bersyukur masih diberikan kesempatan berinteraksi dengan alam.

BACA JUGA:Dempo Xler Desak Pemprov Bengkulu Ambil Upaya Cepat Pengendalian Harga Sembako Jelang Ramadan

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Nenek Yahna juga berterima kasih kepada Dempo Xler yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Jaringan Santri Indonesia (JSI) Provinsi Bengkulu.

Pasalnya, selain memprakasai kegiatan ini, Dempo Xler juga sebelumnya telah membantu Nenek Yahna berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah.

Nenek Yahna sendiri merupakan salah satu penerima kupon umroh gratis di acara doa syukur dan dzikir akhir tahun Jaringan Santri Indonesia (JSI) Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:BEM Unib Sukses Gelar Pemira Gunakan e-Voting, Dempo: Pilkada Bisa Terapkan Sistem ini

"Saya tidak menyangka bisa mendapat rezeki umroh. Saya mendoakan agar Dempo bisa memberikan manfaat lebih banyak lagi bagi banyak orang," kata Nenek Yahna.

Nenek Yahna juga mendoakan agar Dempo nantinya bisa melanjutkan kiprahnya dengan menjadi seorang Gubernur Provinsi Bengkulu.

Pasalnya Dempo Xler dikenal sebagai sosok pemimpin muda yang religius, peduli, dan merakyat.

BACA JUGA:Perbincangan Publik Dempo Xler Paling Berpeluang Raih 1 Kursi DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu

Ia juga berharap apa yang menjadi visi-misi dan cita-cita Dempo Xler bisa terwujud dan diridhai Allah SWT.

"Semoga perjuangan ananda Dempo bisa dilancarkan, agar tidak hanya segelintir orang saja yang bisa dibantunya. Saya doakan dengan setulus hati," tambah Nenek Yahna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: