Wajib Ada di Atas Meja, Ini 10 rekomendasi kue lebaran 2024, Ada Nastar hingga Kookies

Wajib Ada di Atas Meja, Ini 10 rekomendasi kue lebaran 2024, Ada Nastar hingga Kookies

Ilustrasi. Rekomendasi kue lebaran 2024 yang harus ada di atas meja ketika lebaran.--(Sumber Foto: Web/manisdansedap.com)

BETVNEWS - Lebaran 2024 akan segera tiba, saatnya menyiapkan stok kue untuk dihidangkan di meja ketika hari raya nanti. Ini rekomendasinya, ada nastar hingga cookies.

Pada saat lebaran seluruh sanak kerabat akan berkumpul dan saling bersilaturahmi antar sesama muslim. Itulah sebabnya membutuhkan cemilan yang lezat seperti nastar, kookies, semprit atau kue kering lainnya.

Hal ini disiapkan untuk mempererat silaturahmi, ngoberol dan bertukar cerita dengan sanak kerabat menjadi lebih dekat jika ditemani dengan cemilan yang enak dan lezat.

 BACA JUGA:Catat dari Sekarang! Inilah 7 Rekomendasi Menu Buka Puasa yang Lezat dan Praktis Ala Rumahan

Idul fitri atau lebaran adalah hari raya seluruh umat muslim, momen ini rutin diperingati setiap tahun pada tanggal 1 Syawal jika dilihat dari fase bulan, namun jika dilihat pada kalender masehi akan berbeda. 

Oleh karena itu, hari lebaran stiap tahunnya tidak pernah sama jika dilihat dari kalender meshi. Sebelum lebaran biasanya setiap orang akan sibuk membuat berbagai macam kue kering atau cemilan lain ituntuk makanan saat lebaran.

Bagi kamu yang masih bingung mau menghidangkan apa untuk cemilan saat hari raya idul fitri, berikut rekomendasi kue lebaran 2024 yang wajib ada di atas meja:

BACA JUGA:Wah, 7 Negara Ini Disebut Miliki Durasi Puasa Terlama di Dunia, Bahkan Mencapai Lebih dari 20 Jam

1. Nastar Keju

Rekomendasi kue lebaran 2024 yang pertama adalah nastar keju. Cemilan satu ini harus ada di atas meja saat hari raya lebaran.

Nastar berbentuk bulat berwarna kuning keemasan dan memiliki rasa yang gurih, manis, serta lezat.

Bentuknya yang kecil cocok untuk sekali makan, perpaduan keju dan asam manis dari selai nanas di dalamnya membuat tidak bida berhenti makan.

Tidak hanya itu, cara membuat nastar keju juga cukup mudah. Namun jika kamu tidak mau ribet, jualan nastar keju juga sangat banyak menjelang lebaran.

BACA JUGA:Cocok untuk Buka Puasa, Cobain Nikmatnya Oseng Buncis Ikan Suwir, Cek Resep dan Cara Membuatnya di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: