Segera Amalkan Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Ini, Insya Allah Makin Berkah dan Berlimpah

Segera Amalkan Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Ini, Insya Allah Makin Berkah dan Berlimpah

Ilustrasi. Doa pembuka 12 pintu rezeki yang dapat diamalkan sehari-hari.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Robbi as-aluka khoiro maa fii hadzal yaum wa khoiro maa ba'dahu, wa a'udzu bika min syarri maa fii hadzal yaum wa syarri maa ba'dahu. Robbi a'udzu bika minal kasali wa su-il kibar. Robbi a'udzu bika min 'adzabin fin naari wa 'adzabin fil qobri.

Artinya: "Kami telah memasuki waktu pagi dan kerajaan hanya milik Allah, segala puji bagi Allah. Tidak ada ilah (yang berhak disembah) kecuali Allah semata, tiada sekutu bagi-Nya. Milik Allah kerajaan dan bagi-Nya pujian.

Dia-lah Yang Mahakuasa atas segala sesuatu. Wahai Rabbku, aku mohon kepada-Mu kebaikan di hari ini dan kebaikan sesudahnya. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan hari ini dan kejahatan sesudahnya.

Wahai Rabbku, aku berlindung kepada-Mu dari kemalasan dan kejelekan di hari tua. Wahai Rabbku, aku berlindung kepada-Mu dari siksaan di neraka dan siksaan di alam kubur."

BACA JUGA:4 Waktu Mustajab Berdoa Ini Perlu Kamu Terapkan, Insya Allah Doa Langsung Terkabul

Pembuka 12 pintu rezeki

Dilansir berbagai sumber, sebagaimana rezeki datang dari berbagai arah, Allah telah mengatur kebutuhan setiap makhluknya termasuk manusia. Berikut 12 pintu yang dapat mendatangkan rezeki:

1. Rezeki yang sudah dijamin

Dalam hal ini rezeki setiap manusia telah dijamin Allah, sehingga tidak perlu merisaukan apa yang belum terjadi.

Dalam surah Huud ayat 6 yang artinya, "Dan tidak satu pun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semuanya (tertulis) dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuz)".

2. Rezeki dengan berusaha

Dalam hal ini, setiap usaha yang dicapai nantinya akan dapat membukakan pintu rezeki. Pada surah An Najm ayat 39 yang artinya, "Dan bahwa manusia hanya memperoleh apa yang telah diusahakannya."

BACA JUGA:Segera Rutinkan Doa Ini, Amalan Agar Rezeki Makin Lancar dan Berkah Tiap Hari

3. Rezeki karena bersyukur

Dengan kita mensyukuri segala sesuatu, Allah akan memberikan keberlimpahan rezeki. Sebagaimana dalam surah Ibrahim ayat 7 yang artinya,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: