Segini Besaran Bunga dan Limit yang Ditawarkan oleh Lazada PayLater, Cek Besarannya di Sini

Segini Besaran Bunga dan Limit yang Ditawarkan oleh Lazada PayLater, Cek Besarannya di Sini

Segini besaran bunga dan limit yang ditawarkan oleh Lazada PayLater, cek besarannya di sini--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Bunga dan limit yang ditawarkan oleh Lazada PayLater memiliki nominal yang cukup besar sebagai salah satu layanan yang memberikan pinjaman terhadap penggunanya. 

BACA JUGA:Cukup Gunakan KTP Pinjaman Online hingga Rp10 Juta Bisa Cair di Lazada PayLater, Cek Syarat Lainnya

Saat ini layanan pinjaman online dengan cara pinjam sekarang bayar nanti ini telah semakin menjamur di Indonesia dan lebih akrab dengan sebutan paylater. 

Lazada menjadi salah satu layanan paylater yang terkenal di Indonesia dengan memberikan pinjaman dan dapat dibayar nanti melalui angsuran atau cicilan dengan nama Lazada PayLater atau LazPayLater

BACA JUGA:Aktifkan Layanan Lazada PayLater Sekarang dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp10 Juta dengan Cara Mudah

LazPayLater tidak memerlukan jaminan sehingga akan memudahkan kamu dalam proses peminjaman. Kamu juga dapat berbelanja di berbagai marketplace berbagai barang kebutuhan mulai dari fashion, make-up, hingga kebutuhan rumah tangga dan juga otomotif.

Layanan ini juga telah terbukti aman lantaran telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga dapat menjadi solusi untuk kamu yang memerlukan pinjaman mendesak. 

BACA JUGA:Kemungkinan Penyebab Traveloka PayLater Eror dan Cara Mengatasinya, Segera Cari Tahu di Sini

Dengan beragam kemudahan ini, Lazada juga memberikan limit pinjaman yang tak main-main. Limit pinjaman yang diberikan oleh Lazada ini adalah sebesar Rp10.000.000. 

Tidak hanya itu, kamu juga dapat meningkatkan limit pinjaman hingga Rp20.000.000 dengan sering melakuakn transaksi menggunakan Lazada PayLater dan juga melakukan pelunasan tepat waktu. 

BACA JUGA:Bunga Rendah namun Beresiko Jadi Konsumtif, Segera Cek Kelebihan dan Kekurangan Traveloka PayLater di Sini

Dengan limit sebesar ini, kamu dapat belanja barang apapun dan membayarnya melalui cicilan atau angsuran. Tenor yang ditawarkan oleh Lazada PayLater ini adalah dimulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan sehingga kamu dapat memilih sesuai kemampuan. 

Untuk suku bunga, LazPayLater mengenakan bunga sebesar 2,95% per bulannya. Lazada juga memberikan catatan untuk pembilan barang dengan nominal harga di atas 1 juta mewajibkan pengguna untuk membayar uang muka 20% dari harga transaksi. 

BACA JUGA:Kamu Bisa Booking Tiket Liburan Sekarang Lalu Bayar Belakangan dengan Traveloka PayLater, Cek Cara Aktivasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: