Disuguhi Pemandangan Persawahan dan Sunset, Ini Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Seluma

Disuguhi Pemandangan Persawahan dan Sunset, Ini Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Seluma

Lokasi tempat ngabuburit ini berada di Desa Sarimulyo Kecamatan Sukaraja perbatasan dengan Desa Tawang Rejo Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma. --(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Adik sanak di Kabupaten Seluma tidak perlu lagi bingung mencari tempat ngabuburit menunggu adzan Maghrib tiba. 

Sebab, BETVNEWS akan merekomendasikan tempat yang cocok untuk menjadi pilihan kalian menunggu waktu berbuka puasa

Lokasi tempat ngabuburit ini berada di Desa Sarimulyo Kecamatan Sukaraja perbatasan dengan Desa Tawang Rejo Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Auto Fit Lagi, Ini 5 Tips Menjaga Kesehatan Saat Puasa Ramadan, Yuk Siapkan dari Sekarang

Didukung dengan view persawahan dipadukan pemandangan sunset, spot ini berada pada akses jalan baru antara kedua desa tersebut.

Tempat nongkrong itu kerap dikunjungi kawula muda di sore hari, sebab pemandangan matahari terbenam atau sunset terlihat jelas di lokasi ini. 

Salah seorang pengunjung, David dari Desa Kayu Arang Kecamatan Sukaraja mengatakan, dirinya bersama kawan-kawan sering berkunjung ke lokasi ini setiap sore. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Berburu Takjil di Kota Bengkulu, Ada yang Jual Seafood hingga Minuman Segar

Sebab suasananya sejuk dan membuat tenang sehingga cocok dijadikan tempat nongkrong sambil mencari inspirasi.

"Memang ramai kalau setiap sore apalagi waktu puasa nanti, jadi ajang tempat ngabuburit. Suasananya juga enak, pemandangannya bagus sambil menunggu sunset," ujarnya. 

BACA JUGA:Siap-siap Ramadhan, Ini Doa Buka Puasa Lengkap dengan Artinya, Jangan Lupa Baca Basmalah

Lanjutnya, tempat ngabuburit ini sangat aman dan nyaman. Namun tetap harus hati-hati karena belum tersedia lahan parkir, sehingga harus memarkirkan kendaraan di bahu jalan. 

Menurut David, tempat ini sangat cocok dijadikan tempat ngabuburit. Terlebih, ada banyak pedagang yang berjualan di sekitar lokasi sehingga tak menutup kemungkinan saat puasa nanti pedagang takjil tentunya akan lebih banyak lagi.

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan, Berikut 4 Rekomendasi Spot untuk Menikmati Sunset di Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: