dempo

Ada Infinix hingga Xiaomi, Inilah 5 Rekomendasi HP Android 3 Jutaan dengan Spesifikasi Mantul

Ada Infinix hingga Xiaomi, Inilah 5 Rekomendasi HP Android 3 Jutaan dengan Spesifikasi Mantul

Ada infinix hingga Xiaomi, inilah 5 rekomendasi hp android 3 jutaan dengan spesifikasi mantul--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BACA JUGA:Kamera iPhone 11 vs Android Xiaomi 13T, Lebih Unggul Mana? Harga Sama-sama Rp6 Jutaan, Buruan Cek!

4. Samsung Galaxy A15

Samsung Galaxy A15 menjadi rekomendasi ponsel android seharga 3 jutaan selanjutnya. Ponsel ini dibanderol dengan harga RP3.599.000 dan telah didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 6100+ yang mendukung koneksi 5G. 

Dari segi kamera, ponsel ini memiliki kamera utama dengan resolusi 50MP dan juga kamera depan dengan resolusi 13MP. Ponsel ini didukung oleh layar panel Super AMOLED dengan Refresh Rate 90Hz. 

BACA JUGA:5 HP Samsung Ini Memiliki Kualitas Android Terbaik! Bisa Bersaing Dengan iPhone

Kapasitas baterai Samsung Galaxy A15 ini juga besar, yaitu sebesar 5000 mAh dan mendukung pengisian cepat atau fast charging dengan daya maksimal 25W.

5. Xiaomi Redmi Note 12 Pro 

Rekomendasi hp android selanjutnya adalah Xiaomi Redmi Note 12 Pro yang dibanderol seharga RP3.699.000 dan telah dilengkapi dengan panel layar OLED dengan resolusi Full HD+ sehingga kualitas warna lebih hidup dan gambar lebih tajam. 

BACA JUGA:6 Fitur Smartphone Ini Hanya Ada di iPhone dan Tidak Dimiliki Android, Apa Saja?

Ponsel ini juga telah mendukung jaringan 5G dan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1080 dan didukung dengan RAM 8GB dan ROM 256 GB.

Xiaomi Redmi Note 12 Pro ini telah memiliki kapasitas baterai yang besar, yaitu 5000 mAh dan telah mendukung pengisian cepat dengan daya maksimal 67W. 

Dari segi kamera, ponsel ini memiliki kamera utama 65MP dan juga telah dilengkapi oleh penstabil gambar OIS dengan skor antutu mencapai 537.150. 

BACA JUGA:Pengguna Android Wajib Tahu, 4 Cara Mengatasi HP Lemot, Cukup Lakukan Ini Secara Rutin!

Demikian rekomendasi hp android harga 3 jutaan dengan spesifikasi mantul yang dapat menjadi referensi untuk pilihanmu. Semoga membantu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: