dempo

Ada Infinix hingga Xiaomi, Inilah 5 Rekomendasi HP Android 3 Jutaan dengan Spesifikasi Mantul

Ada Infinix hingga Xiaomi, Inilah 5 Rekomendasi HP Android 3 Jutaan dengan Spesifikasi Mantul

Ada infinix hingga Xiaomi, inilah 5 rekomendasi hp android 3 jutaan dengan spesifikasi mantul--(Sumber Foto: iStockPhoto)

Dari segi fotografi, ponsel ini memiliki resolusi 108MP untuk kamera utamanya dan dilengkapi juga dengan kamera depan dengan resolusi 50MP yang bisa merekam video hingga 2K. 

BACA JUGA:Lagi Cari Hp Murah? Berikut Rekomendasi Hp Android Terbaik 2024 dengan Harga 3 Jutaan, Spek Apik dan Mantap!

2. Xiaomi POCO X5

Rekomendasi hp android 3 jutaan selanjutnya adalah Xiaomi POCO X5 yang dibanderol seharga RP3.099.000. 

Meski tergolong murah, ponsel ini telah dilengkapi dengan spesifikasi yang epik. Layar ponsel ini berjenis AMOLED dengan luas 6.67 inci dan resolusi Full HD+. 

BACA JUGA: Cek 5 Kelebihan dan Kelemahan HP iPhone Dibanding Android, Kamu Pilih Mana?

Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 48MP dan juga dilengkapi dengan kamera ultrawide dan Macro. Ponsel ini juga tentunya telah memiliki kamera selfie dengan resolusi 13MP. 

Dari segi kapasitas penyimpanan, ponsel ini memiliki kapasitas RAM 8GB dan bisa ditambah hingga 6GB yang diambil dari ROM yang berkapasitas 256 GB. Skor AnTuTu hp Xiaomi POCO X5 ini mencapai 441.417

BACA JUGA:Tidak Harus iPhone! 5 Rekomendasi Hp Android Ini Punya Kamera Terbaik, Jernih dan Berkualitas Tinggi

3. Vivo Y36 

Rekomendasi ponsel 3 jutaan yang selanjutnya adalah vivo Y36 yang dibanderol dengan harga Rp3.499.000 dan telah ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6020 yang dibuat pada fabrikasi 7nm sehingga konsumsi daya ponsel menjadi lebih efisien.

Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan jaringan 5G sehingga proses download akan lebih cepat. Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki fitur NFC yang dapat digunakan untuk top up dan cek saldo uang elektronik kapan saja dimana saja. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Android 2 Jutaan, Murah Tapi Berkualitas! Tertarik Membeli?

Layar hp ini memiliki resolusi Full HD+ dan Refresh Rate 90Hz. Dari segi kamera, ponsel ini memiliki kamera utama beresolusi 50MP dengan bukaan lensa F1.8 dan juga kamera depan yang memiliki resolusi 16MP. 

Dari segi kapasitas baterai, ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar, yaitu 5000 mAh dan mendukung pengisian cepat atau fast charging dengan daya 44W. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: