Hotel Santika Bengkulu Buka Puasa Bersama Media, Hadirkan Promo Spesial Ramadan ‘Selero Bebuko’

Hotel Santika Bengkulu Buka Puasa Bersama Media, Hadirkan Promo Spesial Ramadan ‘Selero Bebuko’

Hotel Santika Bengkulu menyelenggarakan buka puasa bersama dengan sejumlah awak media, mulai dari media televisi, radio, hingga media online di Restaurant Hotel Santika pada Kamis 14 Maret 2024.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Hotel Santika BENGKULU menyelenggarakan buka puasa bersama dengan sejumlah awak media, mulai dari media televisi, radio, hingga media online di Restaurant Hotel Santika pada Kamis 14 Maret 2024.

Buka puasa bersama media dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dan keberkahan dibulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

BACA JUGA:Latih Bakat dan Kreativitas Anak, Hotel Santika Bengkulu Kembali Tawarkan Kids Cooking Class

Terlihat hadir dalam buka puasa ada GM BETV Susanto, GM Harian Bengkulu Ekspress dan beberapa pimpinan serta awak media lainnya di Bengkulu.

Berbicara tentang makanan buka puasa, sesuai dengan temanya tahun ini yakni "Selero Bebuko”, sajian makanan disuguhkan dengan beragam menu terbaik, lengkap dan bervariasi.

BACA JUGA:Selamat Menyambut Puasa Ramadan! Ini 4 Keutamaan Sahur yang Perlu Kamu Ketahui

Menu yang disajikan penuh dengan cita rasa mulai dari rasa yang manis, segar, gurih hingga pedas dengan rotasi menu yang berganti setiap harinya.

GM Hotel Santika Denny Wiryadhana menyampaikan bahwa buka puasa bersama dengan media merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun tentu saja dalam rangka mempererat hubungan dan silaturahmi yang sudah lama terjalin harmonis.

BACA JUGA:Salah Satunya Kolak, Berikut ide Takjil Buka Puasa yang Wajib Ada Saat Bulan Ramadan 2024

Dalam kesempatan bulan penuh berkah ini Hotel Santika, sambung Denny, juga memberikan promo khusus kepada masyarakat Kota Bengkulu yang ingin melaksanakan buka puasa bersama keluarga.

Masyarakat yang ingin menikmati buffet dari tanggal 15 Maret hingga 9 April 2024, Hotel Santika memberikan tarif sebesar Rp145 ribu per orang dan Rp135 ribu untuk member.

BACA JUGA:Spesial Ramadan 2024, iPhone 11 Ada Diskon 34 Persen, Semakin Murah Segini Sisa Harganya

Kemudian ada diskon 50 persen untuk anak usia 5-10 tahun dan gratis untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun.

Bukan hanya itu saja, promo menarik lainnya juga ada sistem Buy 10 Get 1 Free.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: