Buruan Ajak Keluargamu Nikmati Selero Bebuko Makan Sepuasnya di Hotel Santika Bengkulu, Banyak Promo Menanti

Buruan Ajak Keluargamu Nikmati Selero Bebuko Makan Sepuasnya di Hotel Santika Bengkulu, Banyak Promo Menanti

Buruan Ajak Keluargamu Nikmati Selero Bebuko Makan Sepuasnya di Hotel Santika Bengkulu, Banyak Promo Menanti--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BACA JUGA:Promo Hampers Lebaran Hotel Santika

Tidak hanya itu, ada juga menu tradisional dan kudapan asin seperti Pempek, Lemper Bakar, Martabak Telur, Mini Sandwich, Otak-otak Daun, dll.

Selanjutnya untuk menu penutup disajikan potongan buah segar, buah musiman, aneka puding, rujak buah, aneka kue manis serta aneka minuman seperti kopi, teh, jus buah, infused water dan mineral water.

BACA JUGA:Bebuko Rami-rami Makan Sepuasnya di Hotel Santika Bengkulu

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu mengajak kamu untuk tidak ketinggalan menjadi bagian dari tradisi menyambut keberkahan Ramadan 1445 H bersama hotel Santika Bengkulu.

“Pastikan Anda tidak ketinggalan menjadi bagian keberkahan Ramadhan bersama hotel Santika Bengkulu dengan berbagi kehangatan momen kebersamaan buka puasa bersama keluarga, rekan kerja, teman ataupun pertemuan bisnis bersama kolega," katanya.

BACA JUGA:Idul Fitri, Hotel Santika Tawarkan Hampers dan Halal Bi Halal Package

Selain itu banyak pula promo menarik yang ditawarkan untuk kamu yang ingin berbuka puasa bersama hotel Santika Bengkulu.

"Anda sudah bisa menikmati semua hidangan menu makanan dan minuman buka puasa yang komplit ini hanya dengan Rp135.000,- nett/pax, diskon 50% untuk anak umur 5-10 tahun serta gratis untuk anak-anak dibawah umur 5 tahun. Ada hal yang lebih menarik lagi, diberlakukan juga sistem Buy 10 Get 1 Free, yaitu jika tamu membayar 10 orang untuk buka puasa maka akan ditambahkan free 1 orang dan berlaku untuk setiap kelipatannya," ungkapnya.

BACA JUGA:Pererat Silaturahmi, Hotel Santika Undang Relasi Buka Bersama

Kamu juga tidak perlu khawatir karena hotel Santika Bengkulu juga sudah menyediakan berbagai fasilitas tambahan yang pastinya membuat anda nyaman berbuka puasa.

"Anda tidak perlu khawatir karena karena Hotel Santika Bengkulu juga sudah menyediakan fasilitas musala, serta akses ke Masjid Nurul Iman yang berada tepat di belakang Hotel Santika Bengkulu. Selain itu ada juga hiburan live music religi di akhir pekan pada hari Jum’at dan Sabtu yang akan menemani santap buka puasa Anda serta area photobooth untuk mengabadikan momen setahun sekali ini," ujar Dian kembali.

BACA JUGA:Spot Ngabuburit Baru, Bendungan Seluma Jadi Tempat Warga Menunggu Waktu Berbuka Puasa

Melengkapi kenyamanan pengunjung selama bulan suci, ditawarkan juga promo paket kamar menarik untuk pengalaman menginap yang berkesan yaitu Ramadhan Room Package, hanya dengan Rp 695.000,- nett/orang tamu sudah bisa menginap satu malam di kamar superior yang sudah termasuk makan sarapan/sahur untuk 2 orang dan buffet buka puasa makan sepuasnya di Serunai Restaurant untuk 1 orang.

BACA JUGA:Seluma Punya Spot Menarik untuk Ngabuburit di Bulan Puasa, Berikut 4 Rekomedasi Tempat yang Bisa Dikunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: