Buruan Ajak Keluargamu Nikmati Selero Bebuko Makan Sepuasnya di Hotel Santika Bengkulu, Banyak Promo Menanti

Buruan Ajak Keluargamu Nikmati Selero Bebuko Makan Sepuasnya di Hotel Santika Bengkulu, Banyak Promo Menanti

Buruan Ajak Keluargamu Nikmati Selero Bebuko Makan Sepuasnya di Hotel Santika Bengkulu, Banyak Promo Menanti--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Buruan ajak keluargamu nikmati selero bebuko makan sepuasnya di Hotel Santika Bengkulu, banyak promo menanti selama bulan ramadan 2024 ini.

Kegembiraan menyambut semarak bulan suci Ramadhan selalu dirindukan dan nuansa kemeriahan pun begitu terasa, semua umat Muslim sudah mempersiapkan diri untuk menunaikan serangkaian ibadah dengan serba-serbi tradisi.

BACA JUGA:Hotel Santika Bengkulu Buka Puasa Bersama Media, Hadirkan Promo Spesial Ramadan ‘Selero Bebuko’

Salah satunya tradisi buka puasa bersama yang tak terlupakan dan sudah menjadi agenda tahunan, untuk mempererat tali silaturahmi dan berkumpul bersama.

Untuk menyempurnakan momen istimewa itu, Hotel Santika Bengkulu kembali mengundanh kamu untuk menikmati buffet buka puasa makan sepuasnya yang selalu dinanti-nanti oleh tamu setianya.

BACA JUGA:Latih Bakat dan Kreativitas Anak, Hotel Santika Bengkulu Kembali Tawarkan Kids Cooking Class

Buffet buka puasa ini dibuka mulai tanggal 15 Maret hingga tanggal 9 April 2024, bertempat di Serunai Restaurant mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Sesuai dengan temanya “Selero Bebuko”, maka akan disajikan suguhan ragam menu terbaik yang lengkap dan variatif untuk memenuhi selera berbuka puasa Anda setelah seharian penuh berpuasa menahan lapar dan dahaga, menu yang disajikan pun penuh cita rasa mulai dari yang manis-manis, segar, gurih hingga pedas dengan rotasi menu yang berganti setiap hari.

BACA JUGA:Paket Menginap dan Makan Malam Spesial Tahun Baru Bersama Hotel Santika Bengkulu

Dimulai dengan menu hidangan khas Ramadhan yang manis disajikan aneka kurma, kolak, bubur manis, aneka kue jajanan pasar serta pilihan minuman dingin yang menyegarkan seperti es campur, sop buah, es teler, es kuwut, es kopyor dan yang lainnya.

Harga juga sudah termasuk dengan menu makanan utama yaitu nasi putih, sup, nasi goreng/mie goreng, daging/ayam dengan menu seperti tongseng daging, ayam goreng ketumbar, gulai daging, ayam betutu, dan lainnya.

BACA JUGA:12 Tahun Hotel Santika Bengkulu, Melayani dengan Tulus Sepenuh Hati

Selain itu ditambahkan juga menu ikan, sayur dan telur atau tahu/tempe, disajikan lengkap dengan aneka lalapan segar, aneka kerupuk serta aneka sambal.

Tidak ketinggalan menu favorit yaitu live cooking aneka gorengan dan dua menu stall yang berbeda setiap harinya seperti Roasted Chicken, Rawon, Mie Ayam, Roti John, Kebab, Soto Lamongan, Soto Betawi, Mie Celor dan Tepanyaki Corner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: