Pengajuan Hanya 10 Menit! Segera Ketahui Kelebihan dan Kelemahan BRI Ceria PayLater di Sini

Pengajuan Hanya 10 Menit! Segera Ketahui Kelebihan dan Kelemahan BRI Ceria PayLater di Sini

Pengajuan hanya 10 menit! Segera ketahui kelebihan dan kelemahan BRI ceria paylater di sini--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Sebagai calon nasabah kamu perlu mengetahui kelebihan dan kelemahan BRI Ceria PayLater agar tidak salah mengambil langkah dalam pengajuan pinjaman. 

BACA JUGA:Bank BRI Punya Layanan PayLater, Simak Cara Aktivasinya Sekarang dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp20 Juta

BRI Ceria PayLater sendiri menjadi salah satu layanan paylater yang ada di Indonesia dan diluncurkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang telah lama berfokus untuk pinjaman mikro dan pedesaan sehingga terkenal di kalangan masyarakat menengah. 

Layanan paylater ini menawarkan pinjaman dengan limit yang dimulai dari Rp500.000 hingga Rp20.000.000 yang dapat dibayar kembali melalui metode angsuran atau cicilan dengan syarat yang mudah. 

BACA JUGA:Limit Pinjam Sampai Rp10 Juta, Cek Cara dan Syarat Daftar DANA PayLater, Saldo Cair Dalam Hitungan Menit

Tidak hanya itu, BRI Ceria ini juga memberikan beberapa pilihan tenor atau cicilan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah, yaitu dimulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan. 

Layanan ini memberikan kamu kesempatan untuk dapat memperoleh beragam keuntungan transaksi seperti kemudahan untuk melakukan transaksi melalui berbagai sumber seperti e-commerce, situs perjalanan daring atau ride-sharing. 

BACA JUGA:Cukup Pakai KTP dan Nomor Handphone DANA PayLater Langsung Aktif, Bersiap Saldo Rp10 Juta Masuk Dompet Digital

Transaksi keuangan yamg dilakukan pada BRI Ceria ini juga telah terjamin dan pastinya aman lantaran layanan telah terdaftar resmi dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Dari segi besaran bunga, BRI Ceria menawarkan bunga pinjaman sebesar 1,99 persen flat perbulannya dan lebih kecil apabila dibandingkan dengan pinjaman online lainnya yang dapat mencapai 30% per bulannya. 

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Inilah Perbedaan Antara PayLater dan Pinjaman Online yang Perlu Kamu Ketahui

Dan sama seperti layanan paylater lainnya, BRI Ceria PayLater ini memiliki kelebihan dan juga kekurangan yang dapat kamu gunakan sebagai bahan pertimbangan sebelum melakukan aktivasi

Adapun kelebihan dan kekurangan dari BRI Ceria PayLater ini dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

Kelebihan BRI Ceria PayLater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: