PAN Pastikan Herimanto Jabat Ketua DPRD Kota Bengkulu Periode 2024-2029

PAN Pastikan Herimanto Jabat Ketua DPRD Kota Bengkulu Periode 2024-2029

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu Dediyanto, S.Pt., M.AP., mengatakan bahwa caleg peraih suara terbanyak dari partai PAN untuk DPRD Kota Bengkulu dipastikan akan menduduki kursi unsur pimpinan sebagai k--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

Ketika disinggung peluang Dediyanto sendiri dan kader PAN lainnya untuk menjadi unsur pimpinan, dirinya menegaskan akan menghormati komitmen dan kesepakatan yang telah dibuat.

"Justru karena saya Ketua Bappilu, maka harus mengamankan mandat dari partai. Sesuai kesepakatan internal maka Herimanto dipastikan menjadi ketua dan kami tentunya juga berbangga pimpinan DPRD masih dipegang oleh PAN," sambungnya.

BACA JUGA:Mandi di Saluran Irigasi Air Manjunto, Bocah 4 Tahun Hanyut dan Meninggal Dunia

Sebagai informasi, bila dirunutkan perolehan suara terbanyak Caleg PAN di DPRD Kota Bengkulu, yakni, Herimanto 4.168 suara, disusul Dediyanto 3.589 suara, Kusmito 2.454 suara, Indra Sukma 2.332 suara. 

Kemudian internal PAN juga memiliki wajah baru, yakni Parizan Hermedi 2.088 suara, Fachrulsyah 2.008 suara dan Syamsu Ihwan 2.597 suara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: