Sedihmu akan Hilang, Cukup Amalkan Sholawat Ini! Insya Allah Diangkat Derajatnya

Sedihmu akan Hilang, Cukup Amalkan Sholawat Ini! Insya Allah Diangkat Derajatnya

Ilustrasi. Amalan sholawat nabi ini, Insya Allah diangkat derajatnya.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Sholawat menjadi salah satu amalan yang dapat dilakukan di mana saja dan kapanpun. Termasuk Sholawat ini yang diketahui memiliki keutamaan dapat mendatangkan keajaiban dlam hidup, kemudian dimudahkan segala urusannya.

Tidak hanya itu, dengan bersholawat perasaanmu akan menjadi lebih baik, bahkan Allah akan mengangkat derajatmu.

Ada berbagai jenis sholawat yang bisa dilafalkan sehari-hari, termasuk sholawat ini yang dikenal sebagai sholawat fatih. Tidak berbeda dengan sholawat lainnya, ada keutamaan dalam memanjatkan doa atau sholawat ini.

BACA JUGA:Cukup Amalkan Sholawat Kamilah Ini Setiap Hari, Insya Allah Kesulitan Hidup Akan Dimudahkan

Membaca sholawat Nabi ini, selain mampu mendatangkan kekayaan juga dapat mengangkat derajatmu. Ada kebaikan dalam membacanya, sehingga dapat mmengurangi kesedihan dan tidak merasa gelisah.

Sholawat Fatih dapat diartikan sebagai ungkapan sholawat yang bermakna sebagai doa maupun pujian kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya. Sholawat ini kemudian dibuat oleh Sayyid Abu Al-Mukarim Syaikh Muhammad Syamsuddin bin Abi Al-Hasan Al-Bakri.

BACA JUGA:Biar Hati Makin Tenang, Cukup Amalkan Sholawat Syifa Ini! Insya Allah Sakitmu Lekas Sembuh

Adapun bacaan sholawat ini dapat Anda simak di sini,

Bacaan Sholawat Fatih

اللهُمَّ صَلِّ وَسَلَّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍنِ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ وَالنَّاصِرِ الْحَقَّ بالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيمِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَعَلَى آله وَأَصْحَابِهَ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيمِ

Allaahumma shalli wa sallim wa baarik 'alaa sayyidinaa Muhammadinil faatihi limaa ughliqa, wal khaatimi limaa sabaqa, wan-naashiril haqqaa bil haqqi, wal haadii ilaa shiraatin mustaqiim. Shallallaahu 'alaihi, wa 'alaa aalihii, wa ashhaabihii haqqa qadrihii wa miqdaarihil 'azhiim.

BACA JUGA:Segera Amalkan! Baca Sholawat Ummi Ini, Insya Allah Dosa 80 Tahun Diampuni

Artinya: "Ya Allah, limpahkan sholawat, salam, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu, pembela yang haq dengan yang hak, dan petunjuk kepada jalan yang lurus. Semoga Allah melimpahkan sholawat kepadanya, keluarga, dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung."

Kautamaan Sholawat Fatih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: