DANA PayLater Berikan Bunga Rendah dengan Limit Pinjaman Mencapai Rp10 Juta, Cek Rinciannya di Sini

DANA PayLater Berikan Bunga Rendah dengan Limit Pinjaman Mencapai Rp10 Juta, Cek Rinciannya di Sini

DANA Paylater berikan bunga rendah dengan limit pinjaman mencapai Rp10 juta, cek rinciannya di sini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Besaran bunga dan limit DANA PayLater menjadi hal yang perlu kamu ketahui sebelum melakukan aktivasi dan mengajukan pinjaman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. 

BACA JUGA:Pinjaman Online Lewat Dompet Digital Sekarang Mudah Banget, Cek Syarat dan Cara Aktivasi DANA PayLater

DANA PayLater sendiri merupakan sebuah layanan yang menghadirkan kesempatan bagi penggunanya untuk melakukan pinjaman online secara mudah dan praktis dengan beragam keuntungan yang ditawarkan. 

DANA PayLater ini juga dapat membantu kamu untuk mengajukan pinjaman dan membayarnya nanti melalui cicilan atau angsuran dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan yang dapat kamu pilih sesuai kemampuan. 

BACA JUGA:Berikut Syarat dan Dokumen yang Diperlukan untuk Aktivasi DANA PayLater, Mudah Tanpa Perlu Jaminan

Tidak hanya itu, aplikasi dompet digital yang satu ini memberikan kemudahan untuk bertransaksi dan memiliki fleksibilitas yang tinggi sehingga dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. 

Dari segi limit pinjaman, DANA PayLater ini menyediakan limit pinjaman hingga Rp10.000.000 yang dapat kamu gunakan untuk berbelanja di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan DANA. 

BACA JUGA:Hanya Perlu KTP dan Nomor Handphone untuk Aktivasi Dana PayLater dan Dapatkan Pinjaman Rp10 Juta

DANA PayLater juga hanya memberlakukan bunga sebesar 0,99 persen saja. Nilai bunga ini tentunya lebih rendah apabila dibandingkan dengan kartu kredit yang dapat mencapai 2-3 persen perbulannya. 

Layanan paylater yang satu ini merupakan kolaborasi antara DANA dan juga marketplace Akulaku sehingga kerja sama keduanya menghasilkan beragam fitur unggulan yang memudahkan pengguna dalam mengelola keuangan. 

BACA JUGA:Ternyata Simpel Banget! Begini Cara Transaksi dengan BRI Ceria PayLater di Merchant

Tidak hanya untuk pinjaman online saja, DANA PayLater ini memberika kemudahan dalam pembayaran kembali. Kamu dapat melakukan pembayaran kembali melalui saldo DANA, kartu debit, atau bahkan menggunakan transfer bank. 

Selain itu, kamu juga dapat memeriksa dan memantau riwayat pembayaran dan juga sisa tagihan dengan mudah melalui aplikasi. 

BACA JUGA:Pengajuan Hanya 10 Menit! Segera Ketahui Kelebihan dan Kelemahan BRI Ceria PayLater di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: