Pilkada 2024, Jonaidi, SP Mengaku Masih Tetap Fokus Menjalankan Amanah Masyarakat

Pilkada 2024, Jonaidi, SP Mengaku Masih Tetap Fokus Menjalankan Amanah Masyarakat

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, saat memberikan bantuan Bronjong kepada masyarakat Seluma Utara.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Tidak dapat dipungkiri nama Jonaidi, SP terus dibawa-bawa dalam perhelatan Pilkada serentak mendatang, hal ini bukan tanpa alasan, lantaran putra kelahiran Seluma ini memang merupakan salah satu putra daerah terbaik.

Meskipun kans untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat sangat besar, namun sejauh ini dirinya belum menyatakan kesiapan untuk mengikuti kontestasi politik tersebut.


Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

Jonaidi menjelaskan, bahwa sampai saat ini dirinya akan terus fokus untuk menjalankan amanah masyarakat yang dipercayakan kepada dirinya, sehingga belum ada niatan untuk ikut dalam Pilkada Seluma 2024.

"Sejauh ini saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat, karena dipercaya untuk emban amanah sebagai wakil rakyat maka ini harus saya selesaikan," ungkapnya, Selasa 19 Maret 2024.

BACA JUGA:Harga Beras Naik di Pasaran, Jonaidi: Seharusnya Keuntungan Bagi Petani

Terkait dengan beberapa kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan menjadi salah satu peserta dalam Pilkada Seluma, Jonaidi, SP memastikan bahwa kabar tersebut tidak sepenuhnya datang dari dirinya, karena pada waktu ini akan banyak sekali kabar yang belum tentu benar akan terus ditimbulkan.

"Terkait dengan adanya kabar-kabar yang mengatakan saya akan maju, dan berpasangan pada seseorang itu jangan terlalu dihiraukan, begitulah adanya saat musim politik saat ini," tambahnya.

BACA JUGA:Jonaidi, SP: Media Bantu Kontrol Pembangunan Provinsi Bengkulu

Sementara itu, kepada tim keluarga, relawan dan sahabat yang selalu memberikan dorongan kepada dirinya, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu tersebut mengungkapkan rasa terimakasih atas support yang selalu diberikan, dan apa yang telah diembannya akan terus diperjuangkan.

"Karena saya kembali dipercaya untuk mengemban amanah di DPRD Provinsi Bengkulu untuk periode 2024 - 2029, maka kita akan fokus terlebih dahulu kepada amanah ini," sampainya.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: