Ada Toyota Rush, Inilah 5 Rekomendasi Mobil SUV Terbaik Untuk Keluarga, Berikut Daftar Harga Baru dan Bekas

Ada Toyota Rush, Inilah 5 Rekomendasi Mobil SUV Terbaik Untuk Keluarga, Berikut Daftar Harga Baru dan Bekas

Inilah 5 Rekomendasi Mobil SUV Terbaik Untuk Keluarga, Berikut Daftar Harga Baru dan Bekas--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Mobil SUV terbaik untuk keluarga salah satunya adalah Toyota Rush. Toyota Rush menjadi pilihan pertama sebab sangat populer di kalangan pencinta mobil SUV.

Tentu saja kepopuleran ini ada alasannya. Alasan tersebut ialah karena berbagai keunggulannya, seperti desain, fitur yang lengkap, dan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terbaik, Performa Tangguh Harga Ramah Dikantong, Mulai Rp150 Jutaan Aja

Dengan desain yang sporty dan modern, Rush menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk perjalanan dalam kota maupun petualangan di luar kota.

Toyota Rush dibekali dengan mesin 1.500 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 136 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

BACA JUGA:Mau Mudik Lebaran? Ini 5 Rekomendasi Mobil Termurah Maret 2024, Ada Ayla hingga Brio

Terlebih lagi mobil SUV terbaik ini memiliki kabin yang luas dan nyaman, dengan ruang kaki yang lega untuk penumpang di baris kedua dan ketiga. Toyota Rush juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti airbag, ABS, dan EBD.

Untuk bisa memiliki mobil SUV terbaik ini, Anda harus menyiapkan budget sekitar Rp300 jutaan. Sementar kalau Anda memiliki budget yang kurang namun tetap ingin membeli Toyota Rush, Anda bisa mendapatkan diharga second dengan menyiapkan budget sekitar Rp140 juta hingga Rp200 jutaan.

BACA JUGA:10 Cara Merawat Mobil untuk Mudik Lebaran 2024, Salah Satunya Cek Mesin Secara Menyeluruh

2. Wuling Alvez

Mobil SUV terbaik untuk keluarga adalah Wuling Alvez. Kualitas mobil SUV yang dimilikinya tidak dapat diremehkan dan harganya dapat dikatakan terjangkau bagi masyarakat.

Meluncur pertama kali di Indonesia dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada bulan Februari 2024 lalu, mobil Wuling Alvez cukup menarik perhatian.

BACA JUGA:Jelang Labaran, 10 Merek Mobil Ini Terpantau Laris Manis di Pasaran, Nomor 1 Toyota

Harga yang terjangkau mulai dari Rp209 juta sampai 295 Juta menjadi daya tarik besar dari mobil ini.

Selain itu, fitur-fitur yang ada pada mobil juga cukup menggoda dan lengkap, baik dari fitur kenyamanan, teknologi, dan keamanan. Kabin pada mobil ini juga cukup luas dan mampu memuat 5 penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: