Puding Anggur hingga Salad Buah, Intip Resep Olahan Buah Anggur Ini untuk Menu Berbuka Puasa

Puding Anggur hingga Salad Buah, Intip Resep Olahan Buah Anggur Ini untuk Menu Berbuka Puasa

Puding Anggur hingga salad buah, intip resep olahan buah anggur ini untuk menu berbuka puasa--(Sumber : Doc/BETV)

BETVNEWS - Jika kamu bingung dengan menu takjil hari ini, berikut resep olahan buah anggur untuk berbuka yang bisa kamu jadikan sebagai referensi sebelum memasak. 

BACA JUGA:Berikut 3 Resep Minuman Segar yang Terbuat dari Cincau, Pas Buat Berbuka Puasa dan Jadi Ide Usaha

Buah anggur sendiri merupakan buah yang banyak digemari karena rasanya yang manis dan sedikit asam dengan tekstur yang renyah serta memiliki beragam manfaat untuk tubuh. 

Maka dari itu, tidak heran jika buah anggur ini seringkali dijadikan sebagai bahan untuk berbagai olahan masakan untuk memperkaya rasa.

BACA JUGA:5 Resep Olahan Ayam untuk Buka Puasa yang Mudah Dibuat, Dijamin Bikin Makan Makin Lahap

Anggur menjadi salah satu buah sering digunakan untuk bahan masakan ada beberapa jenis, seperti anggur hijau, anggur merah, anggur hitam, anggur kuning hingga anggur merah muda. 

Tidak hanya rasanya yang enak, buah anggur juga memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh seperti untuk menstabilkan tekanan darah hingga mencegah kanker. 

BACA JUGA:Sajikan Saat Sahur! Coba Resep Minuman Sari Wortel dan Kacang Hijau Ini, Baik untuk Kesehatan

Maka dari itu, membuat masakan olahan anggur seperti dessert tentunya merupakan cara yang dapat dilakukan untuk mengonsumsi buah penuh manfaat yang satu ini. 

Berkat kandungan manfaatnya yang beragam, tidak ada salahnya jika kamu membuat resep olahan buah anggur sebagai takjil untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan ini. 

BACA JUGA:Nikmat dan Enak! Coba Buat Tahu Jamur Bumbu Kecap Ini, Cocok untuk Menu Sahur, Cek Resep di Sini

Untuk kamu yang ingin membuat masakan olahan buah anggur, berikut telah BETV kutip dari berbagai sumber 3 resep olahan buah anggur yang dapat kamu buat dengan mudah. 

3 Resep Olahan Buah Anggur

1. Puding Anggur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: