Semoga Husnul Khotimah, Tukang Ojek Ditemukan Meninggal, Sempat Antar Penumpang ke Pasar Minggu

Semoga Husnul Khotimah, Tukang Ojek Ditemukan Meninggal, Sempat Antar Penumpang ke Pasar Minggu

Seorang pria atas nama Eko (50) warga Sumur Melele Kota Bengkulu, yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek ditemukan meninggal dunia.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pria atas nama Eko (50) warga Sumur Melele Kota Bengkulu, yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek ditemukan meninggal dunia.

Mayat Eko ditemukan di pinggir Jalan KZ Abdin II, Kelurahan Belakang Pondok Pasar Minggu Kota Bengkulu, pada Senin 25 Maret 2024 sekira pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA:Hebohkan Warga, Honorer Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Tergantung di Ventilasi Rumah

Pria berusia 50 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu pedagang dan warga yang sedang melintas di pasar.

Riko, salah satu pedagang Pasar Minggu, mengatakan bahwa dirinya terakhir melihat Eko sekitar pukul 06.15 WIB tadi, dan sempat mengantar dirinya ke pasar menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA:Diduga Sakit, Penjaga Kebun di Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok

Diduga setelah mengantar dirinya itu, almarhum yang memiliki riwayat sakit asma, tiba-tiba saja kambuh lalu roboh dan jatuh ke pinggir jalan.

"Pagi tadi (Senin, red) masih sempat mengantar saya ke pasar, kalau beliau ini memang ada sakit asma jadi kemungkinan saat itu kambuh," kata Riko.

Setelah ditemukan, warga kemudian melapor dan pihak kepolisian langsung datang ke TKP.

Sementara itu, Almarhum juga telah dibawa oleh keluarga ke rumah duka di Kelurahan Sumur Melele untuk segera dimakamkan.


(Angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: