Hebohkan Warga, Honorer Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Tergantung di Ventilasi Rumah

Hebohkan Warga, Honorer Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Tergantung di Ventilasi Rumah

Warga Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu, dihebohkan dengan penemuan jenazah perempuan berinisial S-G yang seorang pegawai honor yang bekerja di Kota Bengkulu pada Rabu 20 Maret 2024.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Kelurahan Kebun Tebeng Kota BENGKULU, dihebohkan dengan penemuan jenazah perempuan berinisial S-G yang seorang pegawai honor yang bekerja di Kota BENGKULU pada Rabu 20 Maret 2024.

BACA JUGA:Diduga Sakit, Penjaga Kebun di Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok

S-G ditemukan gantung diri menggunakan kain pada ventilasi bagian dapur rumahnya dengan keadaan masih mengenakan baju seragam kerja.

Penemuan korban dalam keadaan meninggal tidak wajar tersebut, pertama kali diketahui warga atau tetangga nya yang mendapati pintu rumah terkunci dan dengan keadaan lampu masih hidup.

BACA JUGA:Mandi di Saluran Irigasi Air Manjunto, Bocah 4 Tahun Hanyut dan Meninggal Dunia

Tetangga yang penasaran dengan kondisi bersangkutan pun kemudian berteriak memanggil bersangkutan namun tidak ada yang menyahut, dan saat memeriksa samping rumah, ia dikagetkan ketikan melihat yang bersangkutan sudah tergantung.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Hantam Bengkel Las, Warga Hibrida Meninggal di Tempat

Hingga saat ini, pihak Polsek Ratu Agung dan Inafis Polresta Bengkulu masih melakukan evakuasi terhadap S-G, dan telag sudah memasang garis police line di TKP.


(Angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: