Mandi di Saluran Irigasi Air Manjunto, Bocah 4 Tahun Hanyut dan Meninggal Dunia

Mandi di Saluran Irigasi Air Manjunto, Bocah 4 Tahun Hanyut dan Meninggal Dunia

Warga Desa Lubuk Pinang Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko pada Minggu (17/03) sekitar pukul 09.30 WIB, dihebohkan dengan adanya salah satu warga atas nama Rafa berusia kurang lebih 4 tahun tenggelam di saluran Irigasi Air Manjunto.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS -  Warga Desa Lubuk Pinang Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko pada Minggu (17/03) sekitar pukul 09.30 WIB, dihebohkan dengan adanya salah satu warga atas nama Rafa berusia kurang lebih 4 tahun tenggelam di saluran Irigasi Air Manjunto.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kejari Tetapkan 7 Tersangka Korupsi Anggaran RSUD Mukomuko, Kerugian Negara Rp4,8 M

Mendapatkan laporan tersebut, anggota Polsek Lubuk Pinang langsung mendatangi TKP dan membantu proses pencarian korban yang tenggelam bersama dengan masyarakat yang ada di sekitar lokasi.

Disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna melalui Kapolsek Lubuk Pinang Iptu Otorius Gea, bahwa setelah dilakukan pencarian anak laki-laki yang sebelumnya hanyut itu berhasil ditemukan tepatnya di ujung saluran irigasi.

BACA JUGA:Kesbangpol Mukomuko Mulai Seleksi Calon Anggota Paskibraka 2024, Ratusan Peserta Bersaing

"Korban ditemukan setelah dilakukan pencarian kurang lebih 2 jam lamanya, korban sendiri ditemukan tidak jauh dari lokasi tempat pertama kali anak tersebut tenggelam dan ditemukan dalam keadaan tanpa busana," kata Iptu Otorius Gea.

Kapolsek menambahkan setelah ditemukan korban langsung dilarikan ke Puskesmas Lubuk Pinang untuk dilakukan pertolongan.

BACA JUGA:KPU Mukomuko Gelar Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024

Namun takdir berkata lain, walaupun sempat dilakukan pemeriksaan di Puskesmas, Rafa dinyatakan meninggal dunia karena kekurangan oksigen.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: