BREAKING NEWS: Hantam Bengkel Las, Warga Hibrida Meninggal di Tempat

BREAKING NEWS: Hantam Bengkel Las, Warga Hibrida Meninggal di Tempat

Fahri Roy Siregar (65) warga Jalan Hibrida, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Senin (26/02) siang meregang nyawa setelah sepeda motor matik dengan polisi BD 2113 EU yang dikendarainya menghantam bengkel las milik Adi di Jalan Depati Payung Negara Ke--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Fahri Roy Siregar (65) warga Jalan Hibrida, Kecamatan Gading Cempaka Kota BENGKULU, Senin (26/02) siang meregang nyawa setelah sepeda motor matik dengan polisi BD 2113 EU yang dikendarainya menghantam bengkel las milik Adi di Jalan Depati Payung Negara Kelurahan Sukarami.

BACA JUGA:iPhone XR atau iPhone 11? Cek Perbandingan Spesifikasi dan Harganya di sini

Salah satu saksi mata, Tono mengatakan, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Pancur Mas.

Namun setelah berada di persimpangan Jalan Pancur Mas, motor yang dikendarai Fahri Roy out control hingga kemudian menabrak bengkel las.

BACA JUGA:4 Warga Hanyut Terseret Arus Sungai Kedurang, 1 Selamat dan 1 Meninggal

"Korban ini dari arah Pancur Mas menuju ke jalan dua jalur namun di duga out control motor yang dikendarai korban langsung melaju kencang kemudian terbang menghantam bengkel milik mas Adi," kata Tono.

BACA JUGA:Anggota Linmas TPS di Rejang Lebong Meninggal Dunia, KPU Akan Berikan Santunan

Ditambahkan Tono, setelah mendengar suara keras dirinya dan warga lain langsung menghampiri sumber suara.

Pemilik bengkel las mengalami luka-luka pasca dihantam sepeda motor, sedangkan pengendara sepeda motor matik tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke RSMY (Rumah Sakit M. Yunus) Bengkulu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pria Berbaju Merah Ditemukan Meninggal di Lentera Hijau

"Setelah mendengar suara kencang kami langsung ke lokasi dan melihat pemilik bengkel las dan korban telah mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu," jelas Tono.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: