BREAKING NEWS: Pria Berbaju Merah Ditemukan Meninggal di Lentera Hijau

BREAKING NEWS: Pria Berbaju Merah Ditemukan Meninggal di Lentera Hijau

Masyarakat yang berada di kawasan lentera hijau kecamatan kampung Melayu kota bengkulu pada Rabu (07/02) pagi dihebohkan dengan ditemukannya mayat pria parubaya bernama Baharudin (54), warga Kelurahan Rawa Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Masyarakat yang berada di kawasan lentera hijau kecamatan kampung Melayu kota BENGKULU pada Rabu (07/02) pagi dihebohkan dengan ditemukannya mayat pria parubaya bernama Baharudin (54), warga Kelurahan Rawa Kota BENGKULU.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Oppo Ini Telah Dilengkapi dengan Fitur Kamera Ultrawide, Cocok Untukmu yang Doyan Foto

Dikatakan Kanit 1 Sisidik Subdit Gakkum Ditpolairud Polda, AKP Harto Suyitno, mayat Baharudin pertama kali ditemukan oleh Eko, salah satu dosen Universitas Bengkulu yang hendak pergi mancing ikan di kawasan Lentera Hijau.

Melihat mayat korban yang tergeletak di pasir, saksi pun langsung mengubungi pihak kepolisian.

BACA JUGA:Mudah Banget! Ini Syarat dan Cara Aktifkan PayLater BCA di MyBCA, Langsung Nikmati Limit hingga Rp20 Juta!

Dan setelah tidak berselang lama, pihak basarnas, polairud polda bengkulu dan lanal bengkulu menuju ke lokasi kemudian langsung melakukan evaksuasi terhadap korban ke Dermaga Pulau Baii bengkulu. 

"Tadi ditemukan oleh saksi Eko, kemudian setelah melihat mayat korban, saksi pun langsung menghubungi pihak kepolisian dan langsung menuju ke tkp untuk melakukan evaksuasi jenazah korban," kata Kanit 1 Sisidik Subdit Gakkum Ditpolairud Polda, AKP Harto Suyitno SH.

BACA JUGA:Lagi Cari Hp Murah? Berikut Rekomendasi Hp Android Terbaik 2024 dengan Harga 3 Jutaan, Spek Apik dan Mantap!

Ditambahkan AKP Harto, saat ini jenazah telah dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu untuk dilakukan otopsi, serta penyebab meninggalnya korban sampai saat ini pihaknya belum mengetahui pasti.

BACA JUGA:Update Harga iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max Februari 2024, Ada Diskon 18 Persen di iBox

"Penyebab korban meninggal dunia kita belum tahu pasti, namun saat ini jenazah telah dibawah kerumah sakit bhayangkara untuk dilakuan autopsi," tutup AKP Harto Suyitno SH.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: