Gubernur Rohidin Mersyah Pastikan Perbaikan Jalan Jelang Mudik Lebaran

Gubernur Rohidin Mersyah Pastikan Perbaikan Jalan Jelang Mudik Lebaran

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Senin 25 Maret 2024, mengungkapkan sudah melakukan rehab rutin jalan di Bengkulu untuk jelang mudik dan arus mudik Idul Fitri 1445 Hijriah.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur BENGKULU Rohidin Mersyah Senin 25 Maret 2024 mengungkapkan, Pemerintah Provinsi BENGKULU saat ini sudah melakukan rehab rutin jalan di BENGKULU jelang mudik dan arus mudik Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Saya sudah perintahkan Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu melaksanakan (memperbaiki Jalan) dalam menyambut arus mudik nanti. Kita ada anggaran rutin perbaikan jalan di Kabupaten dan Kota saya sudah perintahkan gunakan anggaran itu sesegera mungkin, kita pastikan nanti para pemudik nyaman melintasi jalan jalan Provinsi," sampai Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Mersyah Minta Persatuan Tarbiyah Islamiyah Berkontribusi untuk Pembangunan Bengkulu


Perbaikan jalan rusak di Provinsi Bengkulu jelang lebaran. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

Gubernur Rohidin Mersyah mengatakan, sudah memerintahkan Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Tejo Suroso agar sesegera mungkin memperbaiki ruas jalan Provinsi Bengkulu yang mengalami kerusakan persiapan mudik lebaran dan arus balik Idulfitri 1445 Hijriah.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Mersyah Beri Sinyal Kembali Maju Pilgub Bengkulu 2024

Selain itu, Gububernir juga menambahkan, untuk mobil truk dan lainnya nanti diimbau untuk tidak melakukan aktivitas selama menjelang arus mudik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Sementara untuk mobil pembawa logistik, Gubernur memastikan, khusus truk pengangkut barang logistik (bahan pangan) akan tetap beroperasi selama Idul Fitri nanti.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Mersyah Ungkap 3 Ruas Jalan Kewenangan Provinsi di Kepahiang Mulai Dibangun

"Barang logistik tetap jalan, karena kan itu dibutuhkan oleh masyarakat, nanti kita lihat seperti apa" demikian sampai Rohidin. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: