5 Rekomendasi Cushion yang Tahan Lama Cocok untuk Lebaran 2024, Dijamin Wajah Jadi Glowing dan Flawless

5 Rekomendasi Cushion yang Tahan Lama Cocok untuk Lebaran 2024, Dijamin Wajah Jadi Glowing dan Flawless

Ilustrasi. Rekomendasi cushion yang tahan lama cocok untuk lebaran 2024.--(Sumber Foto: doc/BETV)

BETVNEWS - Menggunakan alas bedak yang tahan lama sangat penting agar makeup jadi lebih cantik dan flawless, ini rekomendasi cushion yang tahan lama sangat cocok untuk lebaran 2024.

Menggunakan makeup untuk mendukung penampilan agar lebih cantik di hari lebaran perlu dilakukan. Salah satu komponen terpenting untuk menghasilkan makeup yang cantik adalah cushion.

Oleh karena itu, penting untuk memilih cushion yang tahan lama sehingga makeup jadi lebih flawless dan awet seharian.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Bedak untuk Kulit berjerawat, Ada Wardah hingga Fanbo, Yuk Coba

Salah satu cushion yang tahan lama dan cocok digunakan untuk lebaran adalah Wardah exclusive flawless cover. Produk kecantikan satu ini sudah sangat terkenal di Indonesia, kualitasnya yang apik menjadikannya salah satu cushion favorit anak remaja masa kini.

Selain itu, cushion dari Hanasui juga termasuk ke deretan alas bedak yang dapat bertahan seharian dan bikin makeup lebih halus sehingga wajah tampak glowing.

Tidak hanya itu, masih banyak cushion yang berkualitas. Melansir dari hellosehat.com, berikut rekomendasi cushion yang tahan lama:

BACA JUGA:Anti Geser dan Tahan Lama, Ini 7 Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Bikin Cantik maksimal saat Lebaran

1. Wardah Exclusive Flawless Cover

Rekomendasi cushion yang tahan lama pertama adalah Wardah exclusive flawless cover. Alas bedak satu ini sangat apik menahan minyak sehingga tidak akan lonsor jika digunakan untuk seharian.

Diketahui produk kecantikan satu ini mengandung uperfine Silky Particles, Macademia Oil, dan SPF 30 PA+++. Kandungan inilah yang mampu membuat wajah menjadi lebih glowing, flawless dan lebih cerah.

Selain itu, berkat kandungan yang disebutkan sebelumnya, cushion wardah sangat cocok digunakan sehari-hari karena sangat ringan dan sudah BPOM sehingga aman.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Solusi Cepat Tampil Cantik saat ke Luar Rumah!

2. Hanasui Serum Cushion SoulMatt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: