Amalkan Sholawat Fatih Ini! Insya Allah Dapat Dijauhkan dari Siksa Api Neraka, Cukup Rutinkan Setiap Hari

Amalkan Sholawat Fatih Ini! Insya Allah Dapat Dijauhkan dari Siksa Api Neraka, Cukup Rutinkan Setiap Hari

Ilustrasi. Segera amalkan sholawat Fatih ini, Insya Allah dapat dijauhkan dari siksa api neraka.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Artinya: "Ya Allah, limpahkan sholawat, salam, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu, pembela yang haq dengan yang hak, dan petunjuk kepada jalan yang lurus.

Semoga Allah melimpahkan sholawat kepadanya, keluarga, dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung."

BACA JUGA:Amalkan Sholawat Nuril Anwar Ini Setiap Selesai Sholat Fardhu, Insya Allah Terhindar dari Sihir

Kautamaan Sholawat Fatih

1. Terhindari dari siksa api neraka

Dengan mengamalkan Sholawat Fatih seseorang dapat terbebas dari siksa neraka. Sejumlah ulama menjelaskan bahwa membaca sholawat ini walau hanya satu kali dalam hidupnya, ia akan dapat terbebas dari siksa api neraka yang amat pedih.

2. Pahalanya akan berlipat

Hal ini seperti dikatakan Syekh Ahmad at Tijany ra bahwa,

"Keistimewaan Sholawat Fatih sangat sulit diterima oleh akal, karena ia merupakan rahasia Allah SWT yang tersembunyi. Seandainya ada 100.000 bangsa, yang setiap bangsa itu terdiri dari 100.000 kaum, dan setiap kaum terdiri dari 100,000 orang, dan setiap orang diberi umur panjang oleh Allah SWT sampai 100.000 tahun, Dan setiap orang bersholawat kepada nabi setiap hari 100.000 x, semua pahala itu belum dapat menandingi pahala membaca sholawat al-Fatih 1 kali."

BACA JUGA:Kamu Perlu Tahu! Ini 4 Golongan yang Tidak Dapat Mencium Aroma Surga, Salah Satunya Orang Sombong

3. Diangkat derajatnya

"Barang siapa di antara umatmu yang bershalawat kepadamu sekali, maka Allah menuliskan baginya sepuluh kebaikan, menghapuskan dari dirinya sepuluh keburukan, meninggikannya sebanyak sepuluh derajat, dan mengembalikan kepadanya sepuluh derajat pula'." (HR Ahmad)

4. Doanya akan dikabulkan

Rasulullah SAW bersabda: "Apabila salah seorang di antara kamu membaca shalawat, hendaklah dimulai dengan mengagungkan Allah Azza wa Jalla dan memuji-Nya.

Setelah itu, bacalah shalawat kepada Nabi. Dan setelah itu, barulah berdoa dengan doa yang dikehendaki." (HR Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: