7 Rekomendasi Bedak untuk Lebaran 2024 yang Tahan Lama dan Bikin Makeup Jadi Flawless, Salah Satunya BLP

7 Rekomendasi Bedak untuk Lebaran 2024 yang Tahan Lama dan Bikin Makeup Jadi Flawless, Salah Satunya BLP

Ilustrasi. Rekomendasi bedak untuk lebaran 2024 yang tahan lama dan bikin makeup jadi lebih flawless.--(Sumber Foto: Web/kompas.com)

BETVNEWS - Bagi kamu yang sedang cari bedak tahan lama dan bikin makeup jadi flawless untuk lebaran 2024, buruan simak rekomendasinya di sini.

Salah satu yang perlu diperhatikan saat lebaran adalah penampilan terutama riasan wajah. Salah satu kunci riasan wajah yang cantik terletak pada jenis bedak yang digunakan. Ketika lebaran kamu direkomendasikan untuk menggunakan bedak yang tahan lama sehingga penampilan akan tetap cantik dan rapi hingga akhir hari.

BACA JUGA:Cek 5 Manfaat Pepaya untuk Wajah di Sini, Nomor 1 Mencegah Tanda Penuaan, Yuk Intip yang Lainnya

Diketahui, salah satu bedak yang tahan lama dan ringan, cocok digunakan sehari-hari adalah Beauty Compact Powder dari BLP. Produk kecantikan satu ini sangat populer di kalangan remaja.

Hal tersebut karena, bedak dari BLP memiliki teknologi soft focus yang bisa menyatu dengan wajah sehingga dapat menutupi semua permasalahan yang ada di wajah termasuk flek hitam.

Tidak hanya itu, tekstur bedak satu ini sangat ringan dan memiliki tingkat medium coverage sehingga bisa menutupi pori-pori secara sempurnya.

BACA JUGA:Berikut 6 Manfaat Buah Naga untuk Wajah, Nomor 5 Belum Banyak yang Tahu, Yuk Cek Kandungannya

Selain BLP, Bedak looke juga dapat bertahan lama dan ringan sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Produk kecantikan satu ini juga tidak kalah terkenal dari BLP, hal tersebut karena kemampuan yang dimilikinya dalam mnutupi seluruh noda di wajah patut diacungi jempol.

Tidak hanya itu, masih banyak bedak yang bisa jadi referensi kamu untuk lebaran 2024 nanti yang sama-sama bisa membuat makeup tahan lama dan flawless.

Berikut rekomendasi bedak untuk lebaran 2024 yang tahan lama dan bikin makeup jadi flawless:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cushion yang Tahan Lama Cocok untuk Lebaran 2024, Dijamin Wajah Jadi Glowing dan Flawless

Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah

1. Beauty Compact Powder by BLP

Rekomendasi bedak untuk lebaran 2024 yang pertama adalah Beauty Compact Powder by BLP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: