Damri Bengkulu Siap Melayani Mudik Lebaran 2024, Ini Trayeknya

Damri Bengkulu Siap Melayani Mudik Lebaran 2024, Ini Trayeknya

Perusahaan angkutan milik negara di Bengkulu, Perum Damri siap melayani penumpang untuk mudik lebaran antar kota.--(Sumber Foto: CW1/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Perusahaan angkutan milik negara di BENGKULU, Perum Damri siap melayani penumpang untuk mudik lebaran antar kota.

Farida, Staf Loket Damri Bengkulu mengatakan bahwa tahun ini angkutan Damri melayani keberangkatan pemudik hanya dalam Provinsi Bengkulu saja antar Kabupaten dan Kota.

Ada tiga trayek perjalanan, meliputi Bengkulu-Mukomuko, Bengkulu-Lebong (PP) dan Bengkulu-Curup (PP).

BACA JUGA:Amalkan Sholawat Fatih Ini! Insya Allah Dapat Dijauhkan dari Siksa Api Neraka, Cukup Rutinkan Setiap Hari

"Tahun ini rute perjalanan hanya dalam kota/provinsi, ada tiga trayek perjalanan meliputi Bengkulu-Mukomuko, Bengkulu-Lebong (PP), dan Bengkulu-Curup (PP)," kata Farida, Jumat 29 Maret 2024.

Untuk jumlahnya saat ini ada 5 armada yang telah dipersiapkan Damri bekerjasama dengan Badan Pengelola Transportasi Darat (BPTD) setiap harinya.

BACA JUGA:DAMRI Buka Rute Baru dari Bengkulu ke 5 Kota di Indonesia, Cek Harganya Disini!

Dalam sehari ada 2 armada yang berangkat yakni ke Kabupaten Lebong, 2 armada ke Curup Rejang Lebong dan 1 armad ke Kabupaten Mukomuko.

Sementara untuk tarif harga tiket Damri saat ini bervariasi, diantaranya Bengkulu-Lebong-Curup sebesar Rp 60.000+Rp 35.000 via Bengkulu Utara.

Lalu Bengkulu-Mukomuko sebesar Rp 125.000.

BACA JUGA:Bus Damri Hadir di Lebong, Ini Tarif dan Rutenya

Armada yang disediakan oleh pihak Damri yakni armada medium yang jumlah seat atau kursi dalam 1 armadanya berjumlah 25 seat.

Akan tetapi, dari tahun ke tahun pihak Damri Bengkulu masih menunggu keputusan direksi untuk kenaikan harga tiket.

Adapun kenaikan harga tiket biasanya mengalami kenaikan sebesar 10 sampai dengan persen tergantung di H- dan H+ lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: