dempo

Auto Langsung Cair! Cek Syarat dan Cara Aktivasi DANA Paylater 2024 Ini, Pinjaman Saldo Limit hingga Rp10 Juta

Auto Langsung Cair! Cek Syarat dan Cara Aktivasi DANA Paylater 2024 Ini, Pinjaman Saldo Limit hingga Rp10 Juta

Ilustrasi. Syarat dan cara mudah aktivasi DANA Paylater, pinjaman saldo langsung cair dalam hitungan menit.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Salah satu aplikasi yang memiliki penawaran memudahkan penggunanya adalah DANA. Seseorang yang sudah memiliki akun di aplikasi ini bisa melakukan pinjaman dengan mudah.

Tanpa ribet, kamu cukup siapkan KTP, dengan begitu pengguna sudah dapat lakukan pinjaman melalui fitur DANA Paylater. Bahkan pengguna bisa mendapat bunga rendah dengan syarat tertentu.

Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi DANA di Hp dapat segera download melalui Play Store. Setelah memiliki akun DANA, pengguna dapat mencari fitur DANA PayLater di aplikasi tersebut dan setidaknya melakukan aktivasi terlebih dulu.

BACA JUGA:Pertimbangkan Sebelum Aktivasi, Inilah Kelebihan dan Kelemahan DANA PayLater, Apa Saja?

Dalam artikel ini kamu akan mengetahui syarat dan cara aktivasi DANA Paylater. Dengan begitu saldo pinjaman hingga Rp10 juta dapat kamu cairkan.

Tidak salah lagi, aplikasi ini semakin populer dengan banyak fitur yang memudahkan penggunanya. Melansir website resmi dana.id, DANA merupakan dompet digital Indonesia yang dirancang untuk melakukan transaksi via online maupun offline.

Selain itu, dompet digital DANA telah diawasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tidak hanya bertransaksi online, di aplikasi DANA pengguna dapat cairkan langsung saldo tanpa ribet. Dapat dipastikan keamanan di dalam aplikasi ini, karena telah diawasi dan telah banyak pengguna yang mendaftarkan akun.

BACA JUGA:DANA PayLater Berikan Bunga Rendah dengan Limit Pinjaman Mencapai Rp10 Juta, Cek Rinciannya di Sini

Peluang bagi pengguna yang sedang membutuhkan uang darurat dengan cepat dan mudah bisa segera coba fitur ini. Setelah memiliki akun DANA, pengguna perlu mengupgrade ke premium untuk dapat menikmati berbagai fitur di dalamnya.

Untuk menggunakan fitur ini, kamu juga perlu mengaktifkan DANA Paylater di aplikasi yang telah di download tersebut. Mau cari tempat pinjaman dana? Pengguna bisa mencoba fitur terbaru di aplikasi ini, sebab keamanan data dapat terjamin.

Hanya perlu menyiapkan KTP dan nomor HP aktif agar bisa lakukan pinjaman di sini tanpa ribet. Menariknya, di aplikasi DANA menyediakan fitur yang dapat mencairkan saldo DANA Rp10 juta, syarat hanya menggunakan KTP.

BACA JUGA:Cek Syarat Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Tidak Perlu KTP Uang Langsung Masuk Dompet Digital

Cukup menggunakan fitur ini, kamu sudah dapat melakukan pinjaman sejumlah uang untuk memenuhi kebutuhan. Tanpa perlu memasukkan rekening saat mendaftar akun, kamu hanya perlu mengetikkan nomor HP aktif. Cek lebih lengkapnya dengan download aplikasi DANA di Google Play Store.

Pengguna bisa melakukan pinjaman online (pinjol) limit hingga Rp10 juta dan dibayar belakangan sesuai tempo yang diberikan. Dengan menggunakan DANA Paylater, pengguna akan dimudahkan untuk bisa membayar apapun dan dikenakan bunga ringan hingga 12 bulan jangka waktunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: