Cukup Aktivasi DANA Paylater, Kamu Dapat Pinjaman Saldo Rp500 Ribu hingga Rp10 Juta, Cek Syarat di Sini

Cukup Aktivasi DANA Paylater, Kamu Dapat Pinjaman Saldo Rp500 Ribu hingga Rp10 Juta, Cek Syarat di Sini

Ilustrasi. Cukup aktivasi DANA Paylater, auto dapat pinjaman saldo Rp500 ribu hingga Rp10 juta.--(Sumber Foto: Aplikasi/DANA)

BETVNEWS - Lewat aplikasi DANA, setiap pengguna dapat melakukan berbagai transaksi pembayaran. Termasuk untuk melakukan pinjaman dengan mudah dan langsung cair.

Cukup dengan memiliki akun di aplikasi ini, kamu sudah bisa menjelajahi berbagai fitur fdi dalamnya. Ada fitur pinjaman yang dapat kamu gunakan, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kamu bisa mendapat saldo mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta di dompet digital ini. Pastikan bahwa akun DANAmu memiliki fitur DANA Paylater, hal ini akan memudahkanmu untuk melakukan pinjaman online di sini.

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Gratis Sekarang! Cukup Ikuti Langkah Ini, Auto Dapat Uang Tambahan hingga Rp700.000

Tanpa ribet, kamu cukup siapkan KTP, dengan begitu pengguna sudah dapat lakukan pinjaman melalui fitur DANA Paylater. Bahkan pengguna bisa mendapat bunga rendah dengan syarat tertentu.

Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi DANA di Hp dapat segera download melalui Play Store. Setelah memiliki akun, pengguna dapat mencari fitur DANA PayLater di aplikasi tersebut dan setidaknya melakukan aktivasi terlebih dulu.

Dalam artikel ini kamu akan mengetahui syarat dan cara aktivasi DANA Paylater. Dengan begitu saldo pinjaman hingga Rp10 juta dapat kamu cairkan.

BACA JUGA:Pakai Fitur Ini di Aplikasi DANA, Auto Dapat Saldo Tambahan, Cukup Lakukan Hal Berikut

Melansir website resmi dana.id, DANA merupakan dompet digital Indonesia yang dirancang untuk melakukan transaksi via online maupun offline. Selain itu, dompet digital DANA telah diawasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Tidak hanya bertransaksi online, di aplikasi DANA pengguna dapat cairkan langsung saldo tanpa ribet. Dapat dipastikan keamanan di dalam aplikasi ini, karena telah diawasi dan telah banyak pengguna yang mendaftarkan akun.

BACA JUGA:Daftar Prakerja 2024 Auto Dapat Saldo DANA Gratis, Cek di Sini Cara Ambil Rewardnya

Peluang bagi pengguna yang sedang membutuhkan uang darurat dengan cepat dan mudah bisa segera coba fitur ini. Setelah memiliki akun DANA, pengguna perlu mengupgrade ke premium untuk dapat menikmati berbagai fitur di dalamnya.

Hanya perlu menyiapkan KTP dan nomor HP aktif agar bisa lakukan pinjaman di sini tanpa ribet. Menariknya, di aplikasi DANA menyediakan fitur yang dapat mencairkan saldo DANA Rp10 juta, syarat hanya menggunakan KTP.

BACA JUGA:Mudah Banget! Ini Cara Kirim Saldo DANA via Chat WhatsApp, Cukup Klik di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: