Bisa Pinjam Saldo Dana Rp5 Juta di Sini! Cukup Siapkan KTP Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Bisa Pinjam Saldo Dana Rp5 Juta di Sini! Cukup Siapkan KTP Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Ilustrasi. Aplikasi pinjaman saldo dana langsung cair, cukup siapkan beberapa syarat berikut.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Bukan pakai DANA Paylater, pengguna bisa pinjam uang tanpa ribet di sini. Cukup siapkan beberapa syarat ini, kamu sudah bisa pinjam saldo dana hingga Rp5 juta.

Tanpa perlu keluar rumah, bisa lakukan pinjaman online di sini. Sebagaimana ada banyak platform peminjaman yang bisa kamu temukan. Namun, melalui aplikasi ini pengguna bisa meminjam uang lebih mudah.

BACA JUGA:Cukup Aktivasi DANA Paylater, Kamu Dapat Pinjaman Saldo Rp500 Ribu hingga Rp10 Juta, Cek Syarat di Sini

Aplikasi yang dapat kamu gunakan yakni Rupiah Cepat. Rupiah Cepat merupakan aplikasi milik PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI), yang menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa pinjaman online mikro di Indonesia.

Dapat dipastikan keamanan data terjamin, karena sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Fintech Pendanaan bersama Indonesia (afpi), serta KOMINFO. 

BACA JUGA:Auto Cuan, Raih Saldo Jutaan Rupiah di Aplikasi DANA, Cukup Login DANAPoly! Cek Syarat dan Caranya di Sini

Cair langsung ke rekening penerima dengan memenuhi syarat yang ada di Rupiah Cepat.

Aplikasi tidak ribet dan mudah untuk dipakai, kamu bisa mendapat pinjaman saldo hingga Rp5 juta sesuai ketentuan dan syarat berlaku.

Perlu menyiapkan KTP dan nomor rekening untuk menggunakan aplikasi satu ini, meskipun begitu diketahui aplikasi ini sudah sangat dipercaya oleh beberapa orang.

BACA JUGA:Pakai Fitur Ini di Aplikasi DANA, Auto Dapat Saldo Tambahan, Cukup Lakukan Hal Berikut

Ajukan pinjaman online tanpa ribet melalui aplikasi satu ini, sangat mudah untuk digunakan dan proses pencairannya tidak lama. Untuk memastikan keamanan aplikasinya, kamu bisa menemukan aplikasi pinjaman online ini di Google Play Store.

Kamu bisa cairkan saldo mulai dari Rp600.000 hingga Rp5.000.000 dengan tenor sampai 3 bulan. Tentu saja, aplikasi tersebut berbeda dengan aplikasi lainnya, Rupiah Cepat mampu memproses pengajuan dengan sangat cepat.

BACA JUGA:Transfer Tanpa Ribet, Begini Cara Beli Pulsa dan Internet Pakai Aplikasi DANA, Gampang Banget!

Bahkan tidak sedikit orang telah menggunakan aplikasi ini, Rupiah Cepat telah dipercaya sebagai jasa pinjaman online. Selain itu, proses pengajuan pinjaman sepenuhnya berbasis online dengan menggunakan HP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: