Lebaran Sebentar Lagi, Cek Ide Hampers Lebaran Simpel Ini untuk Keluarga dan Rekan Kerja

Lebaran Sebentar Lagi, Cek Ide Hampers Lebaran Simpel Ini untuk Keluarga dan Rekan Kerja

Lebaran sebentar lagi, cek ide hampers lebaran simpel ini untuk keluarga dan rekan kerja--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Lebaran sebentar lagi, berikut ide hampers Lebaran simpel yang bisa kamu buat untuk diberikan kepada keluarga maupun kolega kerja. 

BACA JUGA:Ingin Hampers Lebaran Berkesan dan Antimainstream? Simak 5 Ide Hampers Unik Berikut, Bisa untuk Kerabat

Saling membeli hampers saat hari Raya Idul Fitri Tiba bagi sebagian orang telah menjadi tradisi untuk mempererat hubungan dan menguatkan jalinan tali silaturahim. 

Oleh sebab itu, menjelang lebaran biasanya akan ada banyak ide hampers yang mulai bertebaran dan bisa kamu lakukan dengan beragam bentuk parsel yang unik. 

BACA JUGA:Jelang Hari Raya, Cek 5 Ide Hampers Lebaran Simpel Ini, Bisa untuk Keluarga Atau Kolega

Meski demikian, banyak juga yang mencari hampers simpel agar tidak memakan terlalu banyak waktu saat membuatnya dan nominal yang dikeluarkan pun akan lebih kecil. 

Jika kamu tengah mencari ide hampers unik untuk diberikan pada kerabat atau kolega, berikut telah BETV rangkum beberapa ide hampers lebaran simpel untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Berikut 7 Ide Hampers Kreatif dan Unik untuk Keluarga Terdekatmu, Yuk Siapkan Buat Lebaran Nanti

Ide Hampers Lebaran Simpel

1. Paket Alat Makan

Ide pertama yang bisa kamu jadikan referensi adalah paket alat makan yang biasanya berisi piring dan juga beragam alat makan lainnya. Hampers ini tampak cantik dan juga dapat digunakan berulang. 

Tidak hanya itu, hampers unik ini dapat awet untuk waktu yang lama. Kamu dapat menyesuaikan tema pemilihan alat makan baik piring, gelas, alat makan dan juga serbet sesuai dengan kesukaan penerima. 

BACA JUGA:Yuk Siapkan di Hari Raya Idul Fitri Nanti, Inilah 7 Ide Parcel Lebaran Terbaik yang Cocok untuk Keluargamu

Kamu juga dapat menggunakan keranjang anyaman serta plastik bening agar hampers lebaran ini tamak cantik dan mudah untuk dibawa. Sebagai pelengkap, kamu dapat menambahkan kartu ucapan di dalamnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: