Siapkan 6 Makanan Ini untuk Mudik Lebaran, Wajib Kamu Bawa Biar Nyaman Saat di Perjalanan

Siapkan 6 Makanan Ini untuk Mudik Lebaran, Wajib Kamu Bawa Biar Nyaman Saat di Perjalanan

Ilustrasi. Makanan yang perlu dibawa saat mudik Lebaran, biar nyaman saat di perjalanan.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada rekomendasi makanan yang perlu dibawa saat mudik Lebaran. Tentunya camilan satu ini dapat menemani perjalanan mudik kamu.

Meski terlihat biasa, namun makanan ini akan membantumu untuk tetap nyaman selama di perjalanan. Sehingga, kamu yang kerap merasa mual atau mabuk dapat mengonsumsi makanan ini.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri, Pedagang Parsel Lebaran di Bengkulu Kebanjiran Pesanan

Tidak hanya itu, beberapa makanan ini juga baik untuk kesehatan. Sehingga akan memberimu energi selama berpergian jauh.

Selain minuman, makanan juga perlu untuk dipersiapkan saat hendak mudik. Walau ada yang menjual makanan, tapi dengan memanfaatkan membawa bekal sendiri tentu akan lebih terjamin dan aman.

Pasalnya kita tidak mengetahui makanan yang dikonsumsi di luar sana apakah baik untuk tubuh atau tidak? Bukankah lebih aman dan dapat menghemat jika membawa bekal sendiri?

BACA JUGA:Berikut Tips Aman Mudik Lebaran Ala Gubernur Rohidin Mersyah

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini ada beberapa rekomendasi makanan yang perlu kamu siapkan untuk mudik Lebaran.

1. Sandwich sayuran

Salah satu makanan yang perlu kamu bawa saat mudik yakni sandwich sayur. Bekal sederhana ini bisa kamu bawa selama perjalana.

Terlebih lagi tidak butuh banyak bahan yang disiapkan. Makanan ini juga sangat praktis, bergizi dan mudah untuk kamu konsumsi selama perjalanan.

BACA JUGA:Mudik Aman dan Nyaman dengan 5 Tips Ini, Salah Satunya Jangan Lupa Kunci Pintu dan Jendela

2. Sate ayam tanpa bumbu kacang

Bekal perjalanan lainnya yang bisa kamu siapkan yakni sate ayam tanpa bumbu kacang. Makanan simple ini menjadi alternatif sehat yang dapat kamu nikmati selama mudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: